Senin, 22 Desember 2014

Grand Theft Auto Chinatown Wars, Akhirnya Ke Android

Grand Theft Auto Chinatown Wars, Akhirnya Ke Android


Saatnya kembali menjadi gangster. Game petualangan bercampur driving penuh kekerasan yang amat digemari oleh banyak gamer akhirnya kembali lagi, dan kali ini dirilis untuk port Android.

Grand Theft Auto barangkali merupakan salah satu franchise game yang paling terkenal di seluruh penjuru bumi dan kini game yang mengumbar peperangan ala gangster ini kembali untuk menyebarkan kemelut, terutama ke Android.

Grand Theft Auto atau sering disingkat GTA yang masuk ke Google Play Store ini mengambil judul Grand Theft Auto Chinatown Wars. Meskipun bukan seri yang benar-benar baru, namun setidaknya game ini memang benar-benar baru khususnya untuk Android setelah sempat disebar ke berbagai sistem operasi dan platform mobile lain.

Grand Theft Auto: Chinatown Wars sejatinya sudah dirilis sejak lima tahun yang lalu dan sempat mengalami booming pada tahun 2009, Rockstar Games sang pembuat game ini berharap dengan dipindahkan ke Android popularitas Grand Theft Auto akan tetap terjaga.

Jika anda belum pernah memainkan Grand Theft Auto Chinatown Wars maka sedikit kami kuak apa yang ada di dalam game ini.

Anda akan berperan sebagai Huang Lee, yang sedang dalam misi pencarian sebuah pedang kuno keramat untuk dikembalikan pada Paman Kenny supaya ‘keluarganya’ tetap bertahan sebagai pemuncak gang Triad di Liberty City.

Meskipun misinya terdengar bagaikan cerita di film Jet Li, namun misi-misi sampingan ala GTA juga tidak kalah seru, banyak macamnya, banyak senjata dan banyak kekerasan pastinya sesuai akarnya sebagai game Grand Theft Auto. Yang suka pasti bilang asyik.

Sayang beribu sayang, sekali lagi diingatkan bahwa game sebenarnya sudah keluar sejak lima tahun yang lalu. Jadi meskipun rasanya bermain game baru, tapi kualitas gambar dan permainannya tetap bagaikan lima tahun yang lalu.

Grand Theft Auto Chinatown Wars sudah kompatibel dengan teknologi Android TV yang manapun, juga dengan beberapa controller USB dan Bluetooth. Rockstar Games sebagai penggagas utama game legendaris ini membandrol harga $4.99 di Google Play Store, setara dengan Rp. 62.000.

Harganya terlalu tinggi? Jangan khawatir, game ini menawarkan berjam-jam petualangan menyusuri kota dengan puluhan misi dan tidak ada selubung In-App Purchase dimanapun. Bayar putus, bayar, main sampai tamat. Jika kamu menyukai Grand Theft Auto, kamu akan menyukai game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar