Jumat, 04 Desember 2015

Luncurkan Kejutan SMS Banking, Telkomsel Gelar Mobile Banking Expo di Solo

Satu lagi karya anak bangsa menghadirkan inovasi terbaru diera digital, perusahaan terbesar Telkomsel untuk terus mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia, Telkomsel terus menghadirkan terobosan baru untuk mewujudkan ekosistem digital. Salah satunya melalui layanan digital (digital services). Bekerjasama dengan mitra perbankan nasional, Telkomsel menggelar ekspo “Mobile Banking Expo 2015” di Paragon Mall, Solo mulai tanggal 3 hingga 5 Desember 2015.


GM Sales Telkomsel Region Jateng and DIY, Djony Heru Suprijatno mengatakan “Kegiatan ini selain memberikan apresiasi untuk pelanggan Telkomsel, juga dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai.  Dengan adanya layanan SMS Banking dari Telkomsel, tentunya akan memudahkan masyarakat dan memberikan kenyamanan dan keamanan melakukan transaksi perbankan, darimana saja, kapan saja dan dengan menggunakan ponsel apa saja.”



(kika) Perwakilan dari Mitra Bank, Pimpinan Kantor Cabang Utama BNI Okky Arif Prakoso, GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY Djony Heru Suprijatno, Wakil Kepala OJK Solo Bambang Triono, GM Corporate Digital Payment and Banking Sales Telkomsel, Rudyanto Herlambang saat Jumpa Pers Kejutan SMS Banking di Solo Paragon Mall

Terdapat 51 bank yang terdiri dari bank pemerintah nasional maupun lokal, swasta, dan juga bank syariah telah bekerjasama dengan Telkomsel untuk memberikan layanan SMS Banking bagi masyarakat Indonesia. 9 (sembilan) mitra perbankan nasional turut memeriahkan Mobile Banking Expo 2015 untuk memberikan akses one stop service, dimana mitra perbankan melalui customer service nya langsung bertatap muka dengan pelanggan Telkomsel, dan melayani aktivasi serta memberikan pengalaman pelanggan dalam melakukan transaksi perbankan secara mudah, nyaman dan aman melaui layanan SMS Banking Telkomsel.

Wakil Kepala OJK Solo Bambang Triono (tengah baju kuning) saat mengaktifkan layanan SMS Banking Telkomsel di salah satu mitra Bank didampingi GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY Djony Heru Suprijatno (kanan) dan GM Corporate Digital Payment and Banking Sales Telkomsel, Rudyanto Herlambang (tengah baju merah



Mobile Banking Expo 2015 juga menawarkan promo menarik bagi pelanggan Telkomsel, dimana pelanggan yang melakukan aktivasi layanan SMS Banking mendapatkan hadiah langsung dan door prize yang disediakan setiap harinya berupa HP Samsung dan Headset Sony Bass. Tersedia juga hiburan musik, photo booth dan talkshow perbankan yang akan menambah pengetahuan pengunjung.


Kejutan SMS Banking Telkomsel

Di saat yang bersamaan, Telkomsel menggelar promo khusus yaitu “Kejutan SMS Banking Telkomsel”. Sebuah program untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel yang aktif menggunakan layanan SMS Banking Telkomsel.

GM Corporate Digital Payment and Banking Sales Telkomsel, Rudyanto Herlambang mengatakan “Program khusus ini kami gelar sebagai wujud apresiasi kami terhadap pelanggan yang aktif menggunakan layanan SMS Banking Telkomsel. Dengan 51 mitra perbankan yang telah menjalin kerjasama dengan Telkomsel, kami akan terus terbuka dan secara aktif menjalin kerjasama dengan mitra perbankan lainnya. Saat ini pelanggan SMS Banking Telkomsel mencapai 5.8 juta sehingga kami harapkan akan lebih banyak lagi masyarakat di seluruh pelosok tanah air dapat memanfaatkan transaksi keuangan lebih mudah dan aman dengan SMS Banking Telkomsel.”

Pimpinan Kantor Cabang Utama BNI Okky Arif Prakoso, GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY Djony Heru Suprijatno, Wakil Kepala OJK Solo Bambang Triono, GM Corporate Digital Payment and Banking Sales Telkomsel, Rudyanto Herlambang saat launching Kejutan SMS Banking di Solo Paragon Mall

Seluruh pelanggan Telkomsel Kartu HALO, simPATI, Kartu AS, dan Loop yang menggunakan layanan SMS Banking Telkomsel dapat mengikuti promo khusus ini. Setiap pelanggan yang melakukan 1 (satu) kali transaksi dari satu nomor ponsel Telkomsel berhak mendapatkan 1 nomor undian. Program berlaku untuk transaksi SMS Banking dan USSD Banking *141# dari seluruh Bank.

Periode promo ini mulai 1 Desember 2015 hingga 29 Februari 2016. Pelanggan akan berkesempatan mendapatkan hadiah undian bulanan yaitu Samsung Galaxy S6 Edge, iPad Mini 3 Wifi + Selular dan pulsa Telkomsel senilai Puluhan Juta Rupiah. Di akhir periode program, ada hadiah grand prize berupa paket Liburan ke Australia. Untuk pengundian Grand Prize dilakukan untuk pengguna yang melakukan minimal 30 kali transaksi pada periode program (3 bulan). 
Info lebih lengkap mengenai promo spesial ini dapat mengunjungi tautan berikut www.telkomsel.com

Sukses untuk Telkomsel..

3 komentar:

  1. Smsnya menyedot pulsa saya. Padahal saya tidak membutuhkan undian itu. Saya merasa dirugikan. Tolong disetop saja. Trimaasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepengetahuan saya dan beberapa teman tidak memotong pulsa penerima, karena ini sms broadcast satu arah ke beberapa pengguna. Jikalau ada transaksi kita yang mengirim sms banking seperti bni46 baru akan terpotong pulsanya.

      Hapus