Rabu, 16 Desember 2015

Presentasi Memukau Dengan Powerpoint Template

Presentasi Memukau Dengan Powerpoint Template - Kalau sahabat tekno amati belakangan ini khususnya minggu kemarin, para online shopper gencar gencarnya melakukan iklan diberbagai media online, istilah kerennya saat itu harbolnas, hari belanja online nasional dengan discont besar besaran hingga 90%.. wow keren... tapi sahabat tekno amati ada beberapa harga yang tidak masuk diakal hanya untuk mendapatkan discount 90%, harga dimarkup hingga berkali kali lipat kemudian discount.. dan ujung ujungnya harganya sama sebelum adanya discount. hehe.. terjadi di beberapa online shopper kemarin.. faktor kesengajaan atau memang kesalahan script dari webmaster nya, masih unknow.

sumber gambar presentasi.net


Terus apa hubungannya online shopper dengan presentasi powerpoint ini? sebenarnya presentasi tidak hanya sebatas pada online shopper saja, kalo sahabat tekno amati juga, presentasi saat ini yang dulu sudah sering kita lihat secara offline, dengan media projector yang dihubungkan dengan pc atau laptop untuk presentasi yang akan kita tujukan kepada audien. Konsep ini sama juga seperti halnya sekarang yang digunakan para online shopper, cuman dimodifikasi sedikit medianya dari offline menjadi online.

Terus hubungannya dengan microsoft powerpoint sebagai tool presentasi bagaimana? jawabannya erat sekali dan saling berhubungan hehe... seperti pada saat jaman dulu ditanyai apa hubungannya UUD dengan GBHN ? ya seperti jawaban diatas.. erat sekali.. begitu juga dengan powerpoint ini, presentasi disini kita membuat file presentasi yang memukau menggunakan template dari microsoft powerpoint, kemudian file tersebut bisa kita share ke berbagai media online sebagai presentasi kita ke netizen secara tidak langsung. Netizen melihat file, membaca dan secara tidak langsung pula konsep produk masuk melalui slide presentasi ini.
Sehingga diperlukan file template microsoft powerpoint yang bagus yang bisa menyihir para audien ini. berikut contoh template microsoft powerpoint yang bisa didownload sesuai dengan keperluan kita.

1 komentar: