Senin, 11 Mei 2015

Telkomsel Lakukan Tiga Kerjasama Sekaligus

Telkomsel Jalin Tiga Kerjasama untuk Menargetkan Revenue 17 M


Tantangan target 17 Milyar per hari di Jateng dan DIY menjadikan semangat baru bagi seluruh tim baik Sales maupun ICT. Program, produk, serta kerjasama-kerjasama kian gencar dilakukan. Tak main-main, kerjasama dengan korporasi besar pun digandeng, salah satunya kerjasama dengan PT Sri Rejeki Isman (Sritex) di Sukoharjo.

Sritex merupakan salah satu pabrik tekstil terbesar di Asia yang telah berdiri sejak tahun 1966 dan memiliki lebih dari 20.000 karyawan. Sritex memasok pakaian militer ke 31 negara dan telah ditunjuk sebagai mitra resmi untuk negara-negara NATO untuk memproduksi seragam militer.

Tak hanya itu, pemasaran fashion non militer pun sudah ekspansi ke 71 negara dan menjadi supplier bahan berbagai merk terkenal seperti Zara. Kerjasama ekslusif dengan Telkomsel kali ini meliputi kerjasama Telkomsel Poin dengan Fashion Village Sritex, Kartu Komunitas Sritex untuk 20.000 karyawan Sritex Group, serta pembangunan Mini CME di lingkup pabrik Sritex.



Manager Branch Solo, Gede KD Budiawan dan Direktur Utama Fashion Village Sritex, Lenny Imelda Lukminto menandatangani kerjasama Telkomsel Poin – Fashion Village didampingi GM Sales Region Jateng-DIY, Djony Heru Suprijatno


GM Sales Region Jateng DIY, Djony Heru Suprijatno mengatakan “Kita harus agresif, gesit serta jeli dalam mencari peluang dan menaklukan pasar di wilayah Jateng dan DIY. Salah satunya dengan kerjasama korporasi harus kita garap. Kerjasama dengan Sritex merupakan salah satu dari sekian kerjasama dengan perusahaan-perusahaan lainnya.

Potensi pasar di Sritex juga sangat besar mengingat jumlah karyawan yang mencapai lebih dari 20.000 hingga 30.000. Ke depannya kita harus konsisten menggarap Sritex ini dari segi distribusi produk, pelayanan, dan menjaga serta menambah kapasitas jaringan kita.”




GM Sales Region Jateng DIY, Djony Heru Suprijatno memberikan mock up Komunitas Sritex kepada Direktur Utama Fashion Village Sritex

Diskon sebesar 10% pun diberikan kepada pelanggan Telkomsel yang membeli setiap produk Fashion Village dengan menukarkan 20 Telkomsel Poinnya. Kerjasama ini berlaku di 13 outlet Fashion Village yang ada di Solo, Jogja, Klaten, Surabaya, Bali, Purbalingga dan menyusul Bandung. Merchant Fashion Village sudah dimasukan di aplikasi Pusat Diskon yang dapat di-install di smatphone iOS dan android.



Salah satu outlet Fashion Village yang sudah dipasang X-Banner Telkomsel Poin




GM Sales Region Jateng-DIY, Djony Heru Suprijatno memperlihatkan dan mengedukasi aplikasi Pusat Diskon kepada Dirut Fashion Village Sritex, Lenny Imelda Lukminto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar