Senin, 11 Mei 2015

Digital Advertising Agency MSIGHT - Meningkatkan ROI Usaha Anda

MSIGHT Inovasi Telkomsel sebagai Media Digital Advertising Agency untuk Indonesia



Salah satu inovasi anak negeri kembali direlease oleh salah satu operator seluler made in Indonesia karya anak bangsa untuk para advertiser di tanah air, Telkomsel MSIGHT. Para advertiser atau sebutan pengiklan yang saat ini mungkin masih menggunakan Google Adwords sebagai media advertising untuk mengenalkan maupun memasarkan produk mereka, tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu inovasi dari anak bangsa sendiri, MSIGHT Digital Advertising Agency

Telkomsel MSIGHT memberikan keakuratan dan ketepatan informasi yang lebih tertarget, spesifik keorang orang tertentu sehingga ROI bisa meningkat lebih tinggi. Market research dan BIG Data Telkomsel memberikan insight yang lebih dalam lagi dalam menganalisa terhadap perilaku dan kebiasaan pelanggan.


Tajam dan Tepercaya Digital Advertising Agency

Bukan zamannya lagi mencari informasi pelanggan lewat kuesinoner. Di era digital saat ini, Telkomsel menawarkan solusi predictive analytic yang memberi value lebih dibandingkan media konvensional. Informasi dan analisis tersebut diperoleh melalui MSIGHT atau layanan Mobile Customer Insight.

Di kesempatan AdTech South East Asia Roadshow yang digelar di Hotel Grand Hyatt Jakarta, VP Digital Advertising Haryati Lawidjaja mengenalkan MSIGHT kepada para undangan yang hadir. Menyajikan tema “Reaching Digital Distinction”, event ini dihadiri oleh berbagai perusahaan, baik domestik dan mancanegara, yang ingin berbagi dan belajar tentang inovasi terkini di industri digital advertising, sekaligus juga membangun partnership.



VP Digital Advertising Telkomsel Haryati Lawidjaja memperkenalkan layanan MSight di AdTech Roadshow yang digelar di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Senin (4/5).


MSIGHT merupakan inovasi Telkomsel untuk mendukung strategi pemasaran dengan RoI (Return on Investment) yang terukur dan lebih baik, sekaligus memberikan insight untuk pengembangan bisnis dan inovasi produk bagi advertisers.

Menggunakan advanced algorithms and modeling, layanan ini menggabungkan 2 data yang berbeda, yaitu Telkomsel consumer big data (dari data pelanggan yang jumlahnya mencapai lebih dari 140 juta orang, yangg dianalisa secara anonim, agregat, efisien, dan tentunya dijaga kerahasiaannya); serta product consumption behavior dari sumber eksternal terpercaya seperti data dari social network.

Akurasi dan kecepatan informasi yang relevan tadi menjadi keunggulan MSIGHT dalam membantu para advertiser untuk one step ahead di tengah kompetisi bisnis yang kian ketat.


Dashboard MSIGHT Digital Advertising 

Project msight ini merupakan kerjasama antara DataSpark dan Telkomsel yang merupakan afiliasi singtel di indonesia. msight digital advertising ini menargetkan ke advertiser yang fokus kepada beberapa tertarget advertiser atau yang dikenal dengan footfall dibeberapa daerah yang pelanggan aktif, konsumtif di indonesia.

So... ayuu buruan datang ke ghrapari Telkomsel terdekat untuk mendapatkan informasi detailnya untuk meningkatkan usaha anda. Digital advertising agency memberikan ROI yang tinggi untuk iklan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar