Selasa, 16 Juni 2015

Investor dan Analis Antusias Amati Pertumbuhan Kinerja Perusahaan

kegiatan Telkom Investor Site Visit 2015 yang diselenggarakan Telkom Group di Bali. Dalam kunjungan bertajuk “Enhance The Broadband, Continue To Win” tersebut, 14 orang peserta yang terdiri dari para investor dan analis dari dalam dan luar negeri tampak antusias mengamati pertumbuhan kinerja perusahaan telco plat merah ini.
Kegiatan Ivestor Site Visit bertujuan untuk meng-update kinerja perusahaan kepada para investor dan analis secara keseluruhan, mulai dari sisi performansi hingga teknis operasional rutin perusahaan. Di samping berkunjung ke lokasi alat produksi dan pusat pelayanan pelanggan Telkom, para peserta juga memperoleh penjelasan detil mengenai layanan pelanggan yang tersedia di GraPARI Denpasar, termasuk digital lifestyle corner, sentra beroperasinya backbone jaringan dan monitoring performansi jaringan di Telkomsel Telecommunications Center (TTC) Renon, dan tren pasar broadband di BTC Mobile Phone Teuku Umar.

Berikut galeri foto Telkom Investor Site Visit 2015:

Para karyawan Telkom Group dan peserta berfoto bersama di GraPARI Denpasar.

 Manager Network Service Denpasar Eddy Putra memperlihatkan perangkat Gateway GPRS Support Node (GGSN) yang terdapat di TTC Renon.

 Manager Service Management Bali Nusra Patrice Richard menjelaskan layanan pelanggan yang tersedia di GraPARI Denpasar.

 GM ICT Operation Bali Nusra Danny Agus Triawan mempresentasikan update performansi jaringan Regional Bali Nusra di TTC Renon.

 GM Digital Lifestyle Marketing Aris Sudewo memaparkan ragam layanan digital di digital lifestyle corner yang terdapat di GraPARI Denpasar.

Manager Market & Customer Development Bali Nusra Endra Diputra menyampaikan informasi tren pasar broadband di BTC Mobile Phone Teuku Umar.

1 komentar:

  1. maju telkom.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus