Selasa, 03 Maret 2015

Telkomsel Raih Best Broadband Services di Techlife Innovative Award 2014


Di ajang bertajuk “Techlife Innovative Award 2014”, Telkomsel berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Broadband Services yang ditentukan berdasarkan hasil polling pembaca di akhir tahun 2014 dan penilaian dewan juri. Penghargaan dari Majalah Techlife ini diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah Techlife Zainurrazi kepada GM External Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin di Wisma Mulia.



GM External Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin (kiri) saat menerima penghargaan Techlife Innovative Award 2014 untuk Telkomsel sebagai Best Broadband Services dari Pemimpin Redaksi Majalah Techlife Zainurrazi.
 
 
Penghargaan ini merupakan cerminan bahwa Telkomsel telah memberikan layanan internet terbaik kepada pelanggan. Di tahun 2015 ini, Telkomsel kian siap menghadapi persaingan di industri selular melalui hadirnya generasi teknologi 4G LTE di sejumlah kota besar.
 
Sekilas tentang Majalah Techlife, majalah ini mengulas perkembangan teknologi dan gaya hidup terkini. Berbagai kalangan di bidang telekomunikasi telah menjadikan media ini sebagai salah satu barometer informasi di industri ICT (Information & Communication Technology) Indonesia.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar