Senin, 05 Januari 2015

Harga Acer Liquid Z410, Quad-core 64 Bit 2 Juta

Harga Acer Liquid Z410, Quad-core 64 Bit 2 Juta


Berlangsungnya CES atau Consumer Electronic Show 2015 di Las Vegas menjanjikan banjirnya smartphone baru yang akan digelar oleh para produsen ponsel pintar yang menghadiri pameran tersebut. Sehingga kini masih banyak manufaktur ponsel yang menunggu digelarnya ajang tahunan ini untuk membeberkan jajaran ponsel teranyar di tahun 2015.

Selain Xiaomi yang sudah mengumumkan hadirnya Xiaomi Redmi 2, kini Acer juga mencuri start dengan mengumumkan kehadiran Acer Liquid Z410.

Acer Liquid Z410 adalah ponsel kelas entry level dengan harga yang terjangkau. Memang berapa harganya? Acer Liquid Z410 dibandrol dengan harga $155 atau sekitar 2 Juta Rupiah saja.

Penampilannya cukup manis dan jeroannya pun tidak mengecewakan untuk ponsel dengan kisaran harga setingkat itu. Menggelar display berdiagonal 4.5 inchi dengan resolusi qHD 960 x 540 pixel yang kedalamannya mencapai 245 ppi.

Jika dibuka kap mesinnya akan terlihat prosesor quad-core 64-bit MediaTek MT6732 dengan pengolah grafis ARM Mali-T760 yang mendukung LTE generasi ke-4. Kelengkapan lain dari Acer Liquid Z410 mencakup kamera 5 MP dengan LED flash yang ada di bagian punggung perangkat dan kamera selfie atau kamera depan dengan kamera selfie 2 MP dengan lensa megah yang mampu mengambil gambar hingga 80 derajat.

Gadget ini juga memiliki speaker depan yang menggunakan teknologi DTS Studio Sound dan baterai berkapasitas besar yang menurut klaim Acer mampu bertahan hingga 5.5 jam talk time dan 400 jam dalam mode stand by.

Masih ada banyak hal yang belum kita ketahui dari Acer Liquid Z410, seperti misalnya Android versi berapa yang akan diadopsi dan spesifikasi lengkap lainnya. Namun yang jelas-jelas diketahui adalah bahwa Acer Liquid Z410 akan membawa paling tidak dua fitur terbarunya seperti Acer RapidKey dan Acer QuickTouch.

Kedua fitur ini memiliki fungsi yang berbeda namun dengan tujuannya mirip, Acer RapidKey yang berada di bawah kamera dapat diprogram untuk menjadi shortcut bagi action tertentu, sedangkan Acer QuickTouch secara mudahnya adalah fungsi gestur sentuhan yang dapat digunakan sebagai shortcut untuk membuka aplikasi tertentu.

Meskipun menggunakan ajang CES 2015 untuk memperkenalkan Acer Liquid Z410, namun ponsel cerdas ini untuk sementara hanya akan dijual di Eropa, Afrika dan Timur Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar