Selasa, 16 Desember 2014

Trivia Crack, Game Jawara Baru iOS dan Android

Trivia Crack, Game Jawara Baru iOS dan Android

Trivia Crack, Game Jawara Baru iOS dan Android


Hanya beberapa minggu setelah dirilis, game Trivia Crack berhasil memuncaki top download di iTunes Store Amerika Serikat mengalahkan Facebook, Instagram dan Candy Crush Saga di akhir Tahun 2014. Bukan hal yang mudah tentunya. Selain iTunes, game ini juga cukup populer di Google Play dengan jumlah pengunduh mencapai 10 Juta pengguna. Bahkan masuk sebagai game ketiga terpopuler tahun 2014 versi Google.

Adalah Etermax yang menggagas game pertarungan kecerdasan tentang pengetahuan umum dalam enam kategori : entertainment, art, science, geography, sports dan history. Menangkan satu kategori dan anda dapat melepas kunci karakter yang sesuai dengan kategori tersebut. Menangkan keenam kategori dan anda dapat menepuk dada bahwa andalah orang yang paling cerdas diantara teman-teman anda.

App Store dan Google Play sebenarnya tidak pernah kekurangan game Trivia semacam ini, luber malah. Jadi bagaimana Trivia Crack bisa sedemikian digemari?

CEO Etermax Maximo Cavazzani mengungkapkan, “game-game trivia yang ada saat ini memiliki kekurangan elemen yang membuatnya atraktif sekaligus adiktif. Jadi kami membuat game trivia klasik dengan sedikit twist. Untuk itu kita harus berhenti berpikir seperti seorang developer dan mulai berpikir bagaikan anak-anak atau ibu-ibu. Fokus kita ada pada gamenya, buat game yang kita suka.”

Bagi sebuah perusahaan independen, menjual game sederhana dengan budget terbatas jelas lebih dari sekedar impresif. Sebelum menjadi yang terbaik di Amerika Serikat, Trivia Crack sudah terlebih dahulu menjadi jawara di 19 negara lain. 

Kesuksesan ini membuat Direktur kreatif Etermax Ezequiel Motillo bercita-cita tinggi, “harapan kami Trivia Crack tidak saja menjadi game terkenal namun juga awal bagi franchise kami. Setelah ini kami akan membuka jalur untuk mainan, pakaian dan acara televisi berbasis permainan seperti pada game kami.”

Trivia Crack dapat diunduh melalui link berikut

 Trivia Cracks, Game Jawara Baru iOS dan Android

 Trivia Cracks, Game Jawara Baru iOS dan Android


Tidak ada komentar:

Posting Komentar