Selasa, 16 Desember 2014

Game Lindsay Lohan’s The Price of Fame, Menyusul Sukses Kim Kardashian


Game Lindsay Lohan’s The Price of Fame, Menyusul Sukses Kim Kardashian


Salah satu game yang menjadi hit tahun 2014 adalah Kim Kardashian : Hollywood besutan studio game Glu Mobile. Siapa sangka game yang mengambil tokoh utama sosialita terkenal asal Amerika Serikat yang kemarin sempat menghebohkan dunia dengan tampil seronok pada sebuah cover majalah ini bisa begitu meledak?

Gameplay dari game Kim Kardashian : Hollywood sebenarnya cukup simpel, peran anda adalah menjadi seorang newbie muda di Hollywood yang akan memulai karir dari bawah dan berusaha menanjak menjadi seorang selebritis yang seterkenal mungkin.

Perolehan pendapatan dari game ini bukan main-main, mencapai $200 Juta! Dari angka tersebut diperkirakan Kim Kardashian sebagai sang bintang utama akan memperoleh sekitar $85 Juta. Angka yang cukup fantastis yang pasti cukup menggiurkan bagi bintang-bintang lain untuk memproduksi game bagi perangkat iOS dan Android.

Bukan lucu-lucuan jika kemudian Lindsay Lohan mengambil formula yang sama untuk gamenya yang diberi titel The Price of Fame yang akan tersedia untuk iOS dan Android.

Pada game The Price of Fame, anda juga akan memulai dari bawah, diawali dari mendesain karakter kemudian berusaha mencari fans sebanyak-banyaknya supaya menjadi karakter yang terkenal. Anda dapat menciptakan gaya dan style anda sendiri serta menciptakan beberapa event untuk meningkatkan popularitas anda.

Seperti yang diungkapkan pada deskripsi game ini: anda dapat membeli peninsula pribadi, melakukan operasi plastik, menanam implan sampai bertarung di lift. Itu semua adalah bagian dari cara untuk menjadi terkenal dan bertahan di Hollywood. 

Jika anda bosan dengan Kim Kardashian: Hollywood dan ingin mencari game sejenis yang menawarkan sensasi yang yang sama, maka tidak ada salahnya mengunduh game Lindsay Lohan’s The Price of Fame ini.

 Lindsay Lohan’s The Price of Fame

 Lindsay Lohan’s The Price of Fame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar