Selasa, 30 Desember 2014

Stairs Slide Blocks To Ascend, Game Simpel Bikin Ketagihan

Stairs Slide Blocks To Ascend, Game Simpel Bikin Ketagihan

Stairs Slide Blocks To Ascend, Game Simpel Bikin Ketagihan

Stairs: Slide The Blocks To Ascend adalah game khusus iOS yang diciptakan oleh Alec Thompson dan masuk dalam genre arcade. Game ini bisa membuat anda ketagihan dan betah memainkannya berjam-jam hanya untuk mengalahkan skor yang anda ciptakan sendiri. Jika anda menyukai game yang menguji kecepatan dan refleks anda, maka anda akan menyukai Stairs: Slide The Blocks To Ascend.

Grafis game ini cukup menarik, simpel dan atraktif meskipun terlihat sedikit datar. Grafis yang terlihat elegan dan nampak indah dalam layar retina. Blok-blok yang bergerak dan menjadi tokoh utama berwarna cerah dan nampak kontras dengan layar putih total.

Sebenarnya hanya ada satu mode permainan dalam Stairs: Slide The Blocks To Ascend, namun satu mode game itupun cukup untuk membuat anda ketagihan. Mudahnya, tugas anda adalah mengusahakan karakter anda naik ke atas tumpukan blok warna setinggi mungkin.

Untuk bisa mencapai hal ini, anda harus menarik blok-blok yang ada supaya karakter anda dapat melompat dan mendaki naik, begitu terus prosesnya. Karakter anda hanya akan berhenti untuk sesaat, jadi anda harus cepat-cepat membuka blok lagi supaya dia dapat melompat dengan pas. Supaya lebih cepat, anda juga dapat menarik blok tempat karakter anda berpijak.

Game ini bertipe never ending vertical jump, yang artinya hanya akan ada satu jalan bagi karakter anda yaitu naik, jika dia jatuh maka game ini pun akan berakhir.

Kedengarannya mudah bukan? Jangan salah. Game ini cukup menantang meski terlihat mudah. Awalnya memang seakan-akan anda mampu mendapatkan rekor luar biasa dengan game semudah ini, namun sewaktu anda menyadari bahwa karakter anda makin lama makin cepat, anda pasti akan panik juga.

Setelah beberapa lama, karakter anda memang akan makin mempercepat lompatan dan waktu istirahatnya.  Tantangan pun makin beragam, jumlah blok yang harus anda tarik bertambah, blok-blok yang secara otomatis menghalangi juga harus secepatnya digeser, blok-blok berduri dan berbagai macam tantangan lain yang harus anda hadapi.

Seperti game lain yang menguji kemampuan refleks, daya tangkap situasi dan kecepatan jemari anda, game ini amat cocok dimainkan bersama dengan teman-teman anda. Kalau perlu adakan kompetisi untuk meningkatkan posisi anda pada leaderboard yang ada di Game Center. 

Meski berbayar, game ini harganya cukup murah, hanya $1.99 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar