Selasa, 30 Desember 2014

Aplikasi Tahun Baru iOS dan Android, Mari Sambut 2015!

Aplikasi Tahun Baru iOS dan Android, Mari Sambut 2015!

Tahun 2015 sudah di ambang mata, aplikasi dan game silih berganti menghias Google Play maupun Apple App Store. Tidak ada salahnya jika kali ini kita mencoba memilih tiga aplikasi yang dapat membantu anda merayakan tahun baru dengan suka cita. Aplikasi-aplikasi ini bukan yang terbaik, tapi setidaknya dapat meramaikan suasana tahun baru dengan cara anda.

Aplikasi Resmi Times Square Official Ball

Gratis untuk iOS dan Android

Perayaan tahun di Times Square New York barangkali adalah salah satu perayaan tahun baru paling terkenal di dunia berkat tradisi selama berpuluh-puluh tahun. Tentunya ada aplikasi official untuk event penting ini. Aplikasi The Times Square Official Ball menghubungkan anda dengan stream sosial media tentang pesta yang akan berlangsung plus nantinya akan ada live stream dari acara yang berlangsung hingga ke hitung mundur di pergantian tahun.

Aplikasi The Times Square Official Ball memiliki countdown timer yang akan memberitahu anda kapan tepatnya tahun baru akan berlangsung di Kota New York.

New Year Countdown

Gratis untuk iOS

Anda tidak ingin bergabung dengan mereka yang di New York? Tidak perlu risau, untuk merayakan tahun baru dengan lebih global ada aplikasi gratis New Year Countdown yang dihadirkan oleh TimeAndDate.com. Aplikasi ini terdiri dari separuh jam hitung mundur dan separuh lagi jam biasa. Dengan kesederhanaannya, aplikasi ini merupakan cara pembelajaran zona waktu yang cukup tepat untuk anak-anak.

Halaman depan aplikasi ini memperlihatkan countdown untuk tempat-tempat penting di tiap zona waktu, dimulai dari Christmas Island. Ada juga peta yang akan menampilkan wilayah-wilayah zona waktu berganti tahun kala 2015 datang. Aplikasi sederhana, namun menawan.

New Year Fireworks

Gratis untuk Android

Yang ketiga, adalah aplikasi live wallpaper New Year Fireworks. Bebas unduh untuk perangkat Android, aplikasi ini merupakan aplikasi wallpaper simpel dengan animasi menarik untuk merayakan tahun baru dengan gambar efek kembang api yang bertebaran di langit sebagai live wallpaper, lucu rasanya melihat tebaran kembang api meledak-ledak di belakang icon aplikasi anda.

Mudah-mudahan dengan tiga aplikasi ini anda dapat ingat untuk menulis tahun 2015 dan bukan 2014 setiap kali menulis tanggal. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar