Senin, 26 Mei 2014

Bagaimana mendapatkan 2500$ dari Payoneer Referral Program

Payoneer Global Payment dengan bonus 25$ per orang yang kamu daftarkan




Payoneer merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ecommerce Global Payment  bermarkas di kota New York berdiri pada tahun 2005 memberikan referral program kepada setiap member yang anda daftarkan, 25$ per member.

Validasi Data untuk mendapatkan bonus

Cara untuk mendapatkan bonus 25$ sangat mudah sekali. Anda cukup meng’invite’ teman anda melalui formulir yang sudah disediakan pihak Payoneer dan submit. Referral program ini tidak anda saja yang akan mendapatkan bonus 25$ tetapi teman anda juga mendapatkannya pada saat verifikasi data disetujui.  Pihak Payooner tidak membatasi berapa teman yang bisa anda ajak untuk bergabung dalam referral program ini.

Bagaimana mendapatkan 2500$ dari Payoneer

 Sign up
Coba kita hitung secara matematis berapa yang bisa anda dapatkan dari referral program ini
Katakanlah dalam 1 hari anda mendapatkan 1 orang yang registrasi atas rekomendasi anda
25$ x 1 hari = 25$ per hari
Jika dalam 30 hari minimal 1 orang yang registrasi
25$ x 30 hari = 750$ per bulan
Dan untuk mendapatkan 2500$ dari Payoneer referral program ini, anda cukup mendapatkan 100 orang.
25$ x 100 orang = 2500$


 Berikut hasil pembayaran yang dari Payoneer


Beberapa Hal yang wajib diketahui sebelum registrasi

1. Bonus diberikan setelah verifikasi data. 
Pihak Payooner akan mengirimkan master card melalui surat ke alamat yang sudah didaftarkan dan berikut 3 tahapan proses registrasi.


2.  Annual fee sebesar 29.95$ langsung dibayar dimuka.
Jadi jika anda tidak mempunyai usaha yang membutuhkan pembayaran secara langsung, mudah dan aman sebaiknya tidak melakukan registrasi. Rekomendasi untuk anda yang menjual jasa, produk di luar negeri amazon, clickbank, oDesk  sebaiknya mengambil kesempatan ini karena akan memudahkan proses pembayaran dan tentunya dengan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan paypal, ewallet atau check.

3. Prepaid MasterCard 
Anda akan mendapatkan prepaid mastercard atas nama anda yang bisa digunakan di seluruh dunia dengan logo master card baik tarik tunai maupun online payment.

4. Berapa Referral Anda
Kelemahan dari Payoneer referral program ini, kita tidak bisa mengetahui berapa jumlah teman atau orang yang kita ajak untuk registrasi dibawah anda. sebenarnya untuk mengatasi ini, kita bisa melakukan tracking link dengan menggunakan short url seperti bitly. Tapi bagi penulis akan lebih asik lagi jika ada surprise dimana tiba tiba ada masuk bonus direkening payooner kita.

Jadi.. tunggu apalagi segera daftarkan diri anda disini

Get your Global Online Payments and Receive payments through any of the following services:


  • Get paid with the US Payment Service A US account and routing number linked to your card will allow you to receive US ACH/Direct Deposit transfers from select US corporations, including PayPal, Amazon, Apple and more!
  • Receive payments from any of our partners Simply sign in to your online account with the partner and select Payoneer as your payment method.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar