Senin, 26 Mei 2014

Payoneer Global Payment Yang Memberikan Kemudahan Transaksi Usaha Anda


Didirikan pada tahun 2005 dan berbasis di New York City, Payoneer menyediakan platform pembayaran global yang terkemuka di industri yang menyederhanakan dunia perdagangan dengan menghapus keterbatasan yang biasanya mengelilingi bisnis internasional .

Dengan Payoneer , perusahaan dapat melibatkan mitra bisnis dan penyedia layanan di lebih dari 200 negara , dan menikmati kenyamanan yang sama dalam melakukan pembayaran seolah-olah mereka bekerja dengan penyedia lokal . Sebaliknya , profesional dan usaha kecil di seluruh dunia dapat dengan cepat , mudah dan efektif menerima dana untuk layanan yang diberikan atau produk yang dijual , di mana pun mereka berada . Untuk pembayar dan penerima pembayaran sama, Payoneer menghilangkan batas geografis dan memastikan kelancaran , transaksi biaya-efektif untuk dan dari mana saja . Payoneer memberikan berbagai pilihan pembayaran yang fleksibel termasuk transfer ke bank lokal di seluruh dunia , kartu debit prabayar , wire transfer internasional , dan eWallets lokal .

Venture yang didukung dan menguntungkan , Payoneer telah melayani ribuan perusahaan dan lebih dari satu juta penerima pembayaran di seluruh dunia . Payoneer adalah peringkat di atas 100 di Inc 500 perusahaan Jasa Keuangan .

Video berikut ini menjelaskan secara singkat Payoneer Global Payment Yang Memberikan Kemudahan Transaksi Usaha Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar