Rabu, 04 September 2013

Melihat Web Resmi BBM untuk Android dan iPhone

Merupakan topik yang tidak ada habisnya jika membahas rencana BBM akan tersedia di perangkat lain seperti Andorid dan iPhone. Beberapa waktu yang lalu sempat ada BBM versi Beta yang sudah tersedia untuk pengguna Andorid. Ada juga beberapa panduan lengkap penggunaan Blackberry Messanger  for Android. Bahkan Samsung selaku produsen ponsel pinta r yang terkanal dengan produk Andoidnya juga pernah menayangkan iklan BBM pada toko aplikasi resmi mererka.

Kepastian BBM akan tersedia di Android dan iPhone kian mendekati kenyataan setelah situs Blackberry sendiri telah menampilkan landing page BBM for Android & iOS. Di sana ada sebuah tampilan yang cukup mengejutkan berbagai pihak, tulisan BBM IS COMING TO ANDROID AND iPHONE |  Be the first to find out when BBM™ is available on Android™ and iPhone® terpampang dengan ukuran yang cukup besar.Belum percaya ? Coba cek link ini http://ca.blackberry.com/bbm.html?lid=ca:bb:bbm&lpos=ca:bb:bbm


Dengan adanya halaman resmi seperti di atas, simpang-siur tentang BBM tersedia di Android dan iPhone kian mendekati kepastian. Seperti yang sudah bisa anda lihat, halaman tersebut juga menyediakan tautan Download BBM. Berbagai bukti yang telah ada, sepertinya para pengguna smartphone Android dan iPhone tinggal menunggu beberapa hari atau minggu lagi untuk bisa menikmati fitur BlackBerry Messenger di ponsel mereka tanpa harus membeli produk keluaran RIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar