Sabtu, 07 September 2013

Inilah Logo baru Yahoo

Logo baru Yahoo! - Setelah mengadakan sebuah kontes pembuatan logo yang berlangsung selama 30 hari sejak Agustus bulan lalu. Akhirnya Yahoo secara resmi telah merilis logo terbaru mereka pada hari Kamis lalu. Logo yang dianggap lebih sederhana ini sudah bisa kita lihat di halaman maupun akun Yahoo Indonesia kita.
Dalam blognya di Tumblr, Yahoo mengatakan seluruh karyawan dan pihak-pihak yang ada di Yahoo merasa senang dengan adanya logo baru inil. "Kami sangat gembira untuk berbagi logo baru Yahoo dengan Anda. Ini akan mulai diluncurkan di seluruh properti Yahoo secara global pada malam ini”, tulis Yahoo di Tumblr
logo yahoo,logo baru yahoo
Inilah logo baru yahoo!
Di blog tersebut Kathy Savitt juga menjelaskan bahwa Yahoo Masih ingin mempertahan akar mereka dengan logo yang bertajuk dinamis, ungu dan tentunya tanda seru yang terletak di belakang tulisan Yahoo.

Perusahaan yang sangat mempengaruhi perkembangan dunia internet dunia ini ternyata juga mendapat dorongan 87 persen karyawannya untuk segera merubah logo. Apalagi logo Yahoo dari tahun 1995 hingga 2013 mempunyai kemiripan. Barulah logo yang baru saja diperkenalkan ke publik inilah yang dirasa cukup berbeda. 

Logonya lebih unik dibandingkan dengan yang sebelumnya. Selain itu juga bisa merefleksikan kondisi perusahaan dan produk Yahoo saat ini. Kesederhanaan logo ini ternyata justru menggambarkan kecanggihan dan modernitas yang ada sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar