Kamis, 05 September 2013

BBM Untuk Android Batal Hadir di Bulan Sepetember

BBM for Android - Bagi para pengguna perangkat smartphone Android bersiap-siaplah untuk kecewa karena rumor yang selama beberapa bulan ini santer terdengar nampaknya tidak akan terwujud bulan ini, seperti yang santer diberitakan sebelumnya. Aplikasi chatting unggulan BlackBerry, yaitu BlackBerry Messenger atau yang dikenal dengan BBM nampaknya tidak akan bisa dinikmati oleh pengguna Android pada bulan ini, dan nampaknya para konsumen harus sedikit bersabar lagi untuk itu. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang eksekutif BlackBerry yang enggan disebutkan namanya, yang mengatakan bahwa aplikasi chating populer ini belum akan dirilis pada bulan September 2013 ini. Bahkan lebih lanjut, menurut The Droid Guy, aplikasi ini baru bisa dinikmati oleh pengguna Android dan iOS pada bulan Oktober 2013 mendatang.
Aplikasi chating BBM Batal hadir di bulan September
"Aplikasi bisa diharapkan hadir, baik di Android maupun iOS, di akhir bulan depan (Oktober) dengan beberapa fitur pengiriman pesan yang baru untuk bersaing dengan aplikasi populer seperti Facebook Messenger dan WhatsApp," kata seorang petinggi BlackBerry tersebut terkait dengan status aplikasi BBM untuk Android dan iOS. Tetapi apa yang dikatakan petinggi BlackBerry itu agak berbeda, atau bahkan bertolak belakang dengan apa yang dikatakan oleh petinggi BlackBerry India, yang bernama Sunil Lalvani, yang merupakan Managing Directory BlackBerry India, yang pernah mengatakan bahwa aplikasi BBM untuk Android dan iOS sudah bisa dinikmati pada bulan September 2013. 

"Layanan (BBM) akan menyambangi Android pada musim panas ini. Tapi ini musim panas di Amerika Utara, yang berarti akan berlangsung hingga September," kata Sunil beberapa waktu lalu ketika disinggung masalah ini. Dan dengan mantap ia membenarkan bahwa BBM untuk Android dan iOS sudah bisa dinikmati pada bulan September 2013 ini. Terlepas dari polemik itu, BlackBerry sendiri akan mengadakan semacam gathering untuk pada developer, yang bernama BlackBerry Jam Asia, pada tanggal 27-18 September 2013 mendatang di Hongkong. Besar kemungkinan bahwa aplikasi chating populer BBM untuk Android dan iOS akan dibahas pada pertemuan itu, dan menarik untuk disimak apakah yang akan terjadi setelah hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar