Kamis, 12 September 2013

Google Chrome Rilis Themes SNSD

Aplikasi komputer untuk berselancar di dunia maya populer besutan Google, yaitu Google Chrome saat ini seolah sudah menjadi salah satu aplikasi wajib di setiap komputer ataupun laptop. Dengan keunggulannya dibandingkan dengan aplikasi browsing lain, Google Chrome semakin menjadi pilihan dan semakin banyak penggunanya di seluruh dunia. Salah satu fitur yang menarik yang ditawarkan oleh Google Chrome adalah kemampuannya mengganti tampilan, atau theme, yang bisa diganti-ganti sesuai keinginan pengguna, dan theme-theme tersebut bisa didownload atau didapatkan secara cuma-cuma atau gratis. Dan sekarang pengguna Google Chrome pun akan semakin dimanjakan dengan sebuah theme baru untuk Google Chrome ini, yaitu dengan menampilkan group girlband populer asal Negeri Ginseng, Korea Selatang, SNSD atau yang juga dikenal dengan sebutan Girls Generation.

Tampilan Chrome SNSD Themes
Seperti theme Google Chrome lainnya yang sudah bisa dinikmati, theme terbaru untuk Google Chrome ini bisa didapatkan di Toko Web Chrome, dan untuk mendapatkannya langkah-langkah yang ditempuh sama dengan ketika ingin mendapatkan theme lain. Uniknya, theme SNSD alias Girls Generation ini tidak hanya satu macam atau sat pose, tetapi ada beberapa pose dari girlband ini yang dijadikan sebagai theme untuk Google Chrome. Dengan semakin banyaknya pilihan theme SNSD ini tentunya pengguna aplikasi ini yang juga penggemar girlband Girls Generation akan semakin betah berlama-lama berselancar di internet karena idola mereka dengan setia selalu menunggu sampai selesai.

Untuk mendapatkan theme ini, selain masuk ke Toko Web Chrome, pengguna juga bisa masuk ke halaman Theme Beta, kemudian manfaatkan fitur search untuk menemukan theme ini dengan mengetikkan SNSD atau Girls Generation. Berbagai macam pilihan theme baru akan muncul dan pengguna bisa memilih sesuka hatinya mana theme yang cocok, seperti theme SNSD alias Girls Generation yang berjudul Flower Power. Bagi penggemar SNSD atau Girls Generation, kata "Flower Power" tidaklah asing karena kata ini sebenarnya adalah judul single terbaru dari girlband SNSD ini. Begitu pengguna menemukan theme yang cocok, langsung saja klik "apply", dan dengan seketika tampilan Google Chrome akan berubah dengan sembilan wanita cantik di dalamnya. 

Selain Toko Web Chrome dan Theme Beta, satu lagi penyedia theme SNSD untuk Google Chrome adalah Wonderful Generation, yang terbilang mempunyai stok theme cukup lengkap, bahkan bukan hanya theme, situs ini juga menyediakan informasi terbaru tentang grup girlband ini, dan girlband lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar