Senin, 29 Juli 2013

Telkomsel HaloFit Run 1.300 Orang Berlari di Malam Ramadhan

Telkomsel kembali mengelar HaloFit Run, dengan mengusung tema berlari dan berbagi. HaloFit Run kali ini digelar malam hari di Silang Monas Jakarta, Sabtu (27/7).
Executive Vice President Area - Jabotabek Jabar Venusiana Papasi menyebutkan bahwa HaloFit Night Run merupakan kerjasama antara Telkomsel dengan Garuda Finishers dan Yayasan Tunggadewi yang dikelola oleh Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Larasati Pohan. Menurutnya, penyelenggaraan HaloFit Run kali ini memang berbeda dari penyelenggaraaan sebelumnya di Senayan dan Bandung beberapa waktu lalu. 

Sebanyak 1.300 peserta HaloFit Night Run mengawali start lomba lari di Silang Monas, Sabtu (27/7).

HaloFit Night Run dilakukan bertepatan dengan Bulan Ramadhan, yang disertai dengan agenda pembagian 10 ribu nasi kotak bagi yang membutuhkan.
"Dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan, Telkomsel menggelar aktivitas lari pada malam hari. Tak lupa pula dengan semangat kebersamaan, ada 10 ribu nasi kotak yang dibagikan untuk dapat dinikmati anak-anak yatim piatu serta saudara-saudara yang kurang beruntung," ujar Venus di sela-sela acara
Inisiator Komunitas Pelari Garuda Finishers Agus Harimurti Yudhoyono (paling kiri), EVP Area - Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi (kedua dari kiri), dan VP Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Erwin Tanjung (paling kanan) saat penyerahan hadiah kategori 10k putra di Pintu Barat Daya Monas Jakarta, Minggu dini hari (28/7).

HaloFit Night Run terdiri dari 2 jarak tempuh untuk kategori laki-laki dan perempuan. Untuk jarak 5 Km menempuh rute Monas - Bundaran Hotel Indonesia - Monas. Sementara untuk jarak 10 Km, rute yang ditempuh ialah Monas - Semanggi - Monas.
Juara 1 s/d 3 lomba lari jarak 5 Km berturut-turut mendapatkan hadiah Rp 5 juta, Rp 3 juta, dan Rp 2 juta. Sedangkan untuk jarak 10 Km, para pemenang 1 s/d 3 berturut-turut mendapatkan hadiah Rp 7 juta, Rp 5 juta, dan Rp 3 juta.
"Kita memang lebih mengedepankan semangat berbagi di bulan suci. Semoga kegiatan lari ini bisa rutin diadakan, dan ada nilai positif yang diberikan," pungkas Venus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar