Senin, 29 Juli 2013

Pelanggan Telkomsel Bertemu Pemain Bintang Arsenal

Sebagai puncak rangkaian football experience yang telah digelar sejak beberapa waktu lalu, Telkomsel pada Sabtu  kemarin menggelar meet and greet dengan para pemain bintang Arsenal.

 
Arsenal simPATI Fan Party

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston (kiri) dan Chief Commercial Officer Arsenal Football Club Tom Fox, saat acara konferensi pers ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Sabtu . Sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia, Telkomsel menggelar acara meet and greet bertajuk ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ bersama para pemain Arsenal, yang disuguhkan secara eksklusif untuk pelanggan setia Telkomsel yang juga sekaligus fans Arsenal di Indonesia, termasuk dari berbagai negara lainnya, seperti Singapura, Cina, Malaysia, dan Filipina.


Dalam acara bertajuk The Arsenal simPATI Fan Party yang digelar di Hotel Grand Hyatt Jakarta, ratusan pelanggan Telkomsel yang terpilih setelah mengikuti digital activity berkesempatan mengikuti acara meet and greet. Para fans Arsenal yang juga dikenal dengan sebutan ‘The Gooners’ berkesempatan melakukan sesi foto bersama para pemain.


Arsenal simPATI Fan Party
Suasana acara ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Sabtu .


Acara foto bareng pemain Arsenal dengan sekitar 400 penggemarnya ini merupakan satu-satunya dan yang pertama dilakukan di dunia dengan jumlah penggemar terbanyak.


Arsenal simPATI Fan Party
Head of Global Partnerships Arsenal Football Club Vinai Venkatesham (kiri) menerima miniatur BTS dari Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston saat acara meet and greet ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Sabtu .


Direktur Marketing Alistair Johnston mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya. "Kami menghadirkan Arsenal bukan karena ingin mendapatkan pelanggan baru, melainkan agar pelanggan tetap setia dan loyal menggunakan produk Telkomsel," jelasnya.

Para pemain Arsenal di acara meet and greet ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Sabtu .


 Arsenal simPATI Fan Party
Para pemain Arsenal di acara meet and greet ‘The Arsenal simPATI Fan Party’ di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Sabtu .


Dalam acara ini dilakukan pula beragam aktivitas seperti fun games, serta lelang Telkomsel Poin untuk mendapatkan merchandise Arsenal yang bersertifikat seperti jersey, topi, dan bola yang telah ditandatangani oleh pemain Arsenal. Sebanyak 15 orang pelanggan juga berkesempatan mendapatkan coaching clinic dari para pemain Arsenal saat sesi latihan di lapangan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.(red)​

Tidak ada komentar:

Posting Komentar