Sabtu, 27 Juli 2013

Harga Resmi Tablet Acer Iconia A1 di Indonesia di Rilis

Harga Acer Iconia A1 - Setelah cukup sukses dengan tablet acer iconia B1 di pasaran Indonesia, Acer kembali menggulirkan produk penerus seri Iconia Tab. Adalah Iconia A1 yang kali ini resmi dipasarkan di Indonesia. Bersamaan dengan seri W3, iconia A1 akan dilepas dipasar Indonesia minggu depan. Berbeda dengan suksesornya Acer Iconia B1, Iconia A1 memang ditawarkan dengan harga yang lebih mahal. Kalau Acer Iconia dibanderol dengan kisaran harga Rp. 1,6 juta , Acer Iconia A1 hampir dua kali lipatnya yaitu Rp. 2,9 juta . 
harga dan spesifikasi,harga acer iconia a1,spesifikasi acer iconia a1,iconia a1
Acer Iconia A1

Harga Acer Iconia A1 yang cukup wajar memang menjadi sesuatu yang wajar. Pasalnya jika dibandingkan dengan pendahulunya, iconia A1 memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik di atas Iconia B1. Iconia B1 memang menjadi salah satu tablet "branded" dengan harga yang murah karena belum mendukung jaringan 3G, sedangkan Iconia A1 sudah mampu berinternet melalui 3G. Namun jika dibandingkan dengan tablet sekelasnya dengan merk lain, Acer Iconia A1 masih terbilang relatif murah.

Spesifikasi Acer Iconia A1
Acer Iconia A1 termasuk dalam kategori tablet middle end. Tablet ini dibekali dengan prosesor empat inti Quad core dengan kecepatan hingga 1,2 GHz dari Mediatek. Selain itu Iconia A1 juga dibekali dengan RAm yang cukup lega sebesar 1 GB. Untuk menampilkan grafis, Iconia A1 dibekali layar IPS dengan rentang diagonal 7,9 inchi resolusi 1.024x768 piksel. Untuk sistem operasi, tablet yang rencananya akan dijual secara bundling ini sudah menggunakan OS Android 4.2 jelly bean. Ruang penyimpanan memori juga cukup lega dengan tersemat 16 GB plus slot microSD yang bisa diekspansi. Iconia A1 telah mendukung fungsi video call melalui kamera 5 MP di bagian depan dan belakangnya. Untuk menopang kinerja tablet yang spesifikasinya lumayan bagus, Acer membekali Iconia A1 dengan baterai dengan kapasitas 3250 mAH.
Dengan harga Rp. 2,9 juta rasanya cukup pantas untuk menebus tablet Acer Iconia A1 ini. Bagaimana menurut Anda ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar