Kamis, 25 Juli 2013

Philips Xenium W5810, Ponsel Android Dengan Daya Tahan Baterai Terlama

Philip Xenium W8520 - Jika berbicara mengenai smartphone khususnya Android, tentu yang menjadi masalah adalah daya tahan baterai yang cepat habis. Smartphone android biasanya hanya mampu bertahan selama 10-12 jam untuk pemakaian data normal. Tak ayal kondisi tersebut cukup memusingkan kita jika melakukan perjalanan jauh. Terkadang, harus berbekal power bank atau baterai cadangan agar smartphone android tetap bertahan hidup. Sebenarnya masalah daya tahan baterai yang boros merupakan hal yang cukup wajar, sebab Android seperti sebuah mini komputer yang dikemas sedemikian rupa namun kapasitas baterai yang diusung terbatas.

Menyadari kelemahan sebagian besar smartphone android ada pada sisi daya tahan baterai, Philips berinovasi dan menjadikan kelemahan itu sebagai peluang untuk merebut pasar. Dengan produk terbarunya, Xenium W5810, Philips menawarkan sebuah ponsel android yang memiliki daya tahan baterai paling lama. Philips mengklaim Xenium W5810 mampu bertahan selama 35 hari dalam kondisi standby. Bagaimana untuk talktime dan internet ? Philips Xenium W5810 ternyata mampu bertahan selama 18 jam pemakaian talktime, dan 14 jam pemakaian internet 3G nonstop.

ponsel,android,philips,philips xenium w8510


Daya tahan baterai yang diusung Philips memang cukup besar, pasalnya ponsel ini memang menyematkan baterai dengan kapasitas 3300 mAh. Uniknya, meskipun kpasitas baterai yang sangat besar Xenium W5810 tidak memerlukan waktu lama untuk pengisian kembali daya baterai. W5810 hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk talktime selama 2 jam (standby 20 jam). Dan 30 menit pengisian ulang bisa bertahan selama 57 jam.

Sayangnya, Philips belum bersedia memberikan bocoran terkait spesifikasi dan kapan resmi diluncurkan. Philips hanya mengenalkan ponsel yang memiliki layar 4,7 inchi tersebut mampu bertahan lama.
Kita tunggu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar