Selasa, 06 Januari 2015

ZTE Grand X Max+, Phablet KitKat Terjangkau

ZTE Grand X Max+, Phablet KitKat Terjangkau

ZTE Grand X Max+, Phablet KitKat Terjangkau


Ajang CES 2015 membuka mata kita akan kehadiran ponsel-ponsel baru yang siap dihidangkan pada tahun 2015 oleh manufaktur di seluruh dunia. Salah satu produsen yang membanjiri CES 2015 dengan produknya adalah ZTE dan nampaknya mereka tidak ingin berhenti cepat-cepat.

Yang teranyar, ZTE memperkenalkan produk yang merupakan versi perbaikan dari phablet Grand X Max yang akan diberi nama ZTE Grand X Max+, namun sayangnya untuk saat ini ZTE Grand X Max+ akan menjadi produk eksklusif yang hanya akan diterbitkan oleh Cricket Wireless, perusahaan telekomunikasi Amerika Serikat yang berada di bawah AT&T.

Harga yang dipatok untuk ZTE Grand X Max+ adalah $200 tanpa kontrak atau jika kita rupiahkan akan berkisar pada angka 2.5 Juta Rupiah. Melihat spesifikasinya, bisa jadi ini adalah produk Cricket Wireless yang terbaik saat ini.

Dengan nama seperti ZTE Grand X Max+ kita sedikit berasumsi bahwa ponsel cerdas ini akan berukuran besar, nyatanya memang benar-benar besar meski ZTE harus diacungi jempol karena meskipun besar masih tetap terasa mudah dimanage.

Tapi jangan terkecoh pula oleh namanya karena smartphone ini termasuk dalam kategori budget phone yang artinya tidak akan ada spesifikasi yang terlalu berlebih pada ponsel ini, namun jangan khawatir karena ZTE jelas tidak akan mengeluarkan produk baru yang mengecewakan. ZTE sendiri sepertinya berniat membuat ponsel ini sebagai yang terbaik dengan keterbatasan harga yang dimilikinya.

Untuk lebih jelasnya mari kita telaah sedikit demi sedikit, ZTE Grand X Max+ menggunakan layar lebar dengan display berdiagonal 6 inchi yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixel dengan tingkat kedalaman 245 ppi. Resolusi ini mungkin bukan yang terbaik untuk layar seluas 6 inchi, tapi setidaknya tingkat kedalamannya cukup untuk memberikan pengalaman dalam berselancar.

Mesin pendorong utama dipercayakan kepada Qualcomm Snapdragon 400 yang akan berjalan dengan kecepatan 1.2 GHz plus dukungan RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Adreno 305. Jelas bukan prosesor standar flagship namun cukup populer, kombinasi spesifikasi ini digunakan pula oleh HTC Desire 816 dan Meizu M1 Note.

Memory internal yang disediakan sudah memiliki kapasitas 16 GB namun jika itu terasa kurang, anda dapat menambahkan memory card ke slot microSD hingga maksimal 32 GB. Sedangkan pasokan daya utama ponsel cerdas ini akan disediakan oleh baterai sebesar 3200 mAh.

Untuk kebutuhan fotografi ZTE Grand X Max+ mempunyai kamera utama 13 MP dengan LED flash dan kamera depan dengan lensa 5 MP. Selain itu ZTE Grand X Max + yang akan menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga memiliki fitur Quickcharge dan sudah memiliki koneksi hingga LTE Cat. 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar