Senin, 05 Agustus 2013

450 Pelanggan Meriahkan Mudik Pesawat Telkomsel 2013

Sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan dan mitra, tahun ini Telkomsel kembali mengadakan program mudik bersama Telkomsel dengan menggunakan tiga armada transportasi, yakni bus, pesawat, dan kereta api.

Sebanyak 450 pelanggan yang beruntung bergabung dalam Mudik Pesawat Bersama Telkomsel 2013 dengan tujuan mudik ke Surabaya, Yogyakarta, dan Solo. Pelepasan peserta mudik dilakukan di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Senin (5/8). Para peserta terlihat begitu antusias mengikuti acara tersebut.

Direktur Marketing Alistair Johnston pada kesempatan tersebut hadir di tengah-tengah para pemudik. Alistair secara simbolis menyerahkan jaket dan boarding pass kepada perwakilan pelanggan yang akan mudik ke Surabaya.


Direktur Marketing Alistair Johnston (ketiga dari kiri) dan jajaran manajemen Telkomsel lainnya secara simbolis melepas rombongan peserta mudik pesawat Telkomsel di Bandara Soekarno Hatta, Senin (5/8).


Mudik Bersama Telkomsel dipilih karena tradisi mudik di Indonesia bisa dibilang merupakan suatu hal yang sakral, dan Telkomsel ingin ikut menjadi bagian dari kebahagiaan pelanggan saat merayakan Idul Fitri bersama sanak keluarga.  Telkomsel membuat fasilitas mudik bersama agar pelanggan bisa lebih nyaman pulang ke kampung halaman. Untuk bisa menikmati mudik bersama tersebut, pelanggan Telkomsel cukup menukarkan Poin yang dimiliki dengan pilihan mudik yang diinginkan, di mana program ini telah dibuka mulai awal bulan Mei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar