Senin, 05 Agustus 2013

1.500 Pemudik di Mudik Nyaman Bersama Telkomsel

Ikut menyemarakkan perayaan Idul Fitri tahun ini, Telkomsel menyelenggarakan 'Mudik Nyaman Bersama Telkomsel 2013'. Pelepasan Mudik Nyaman tahap pertama dengan menggunakan armada bus ini dilakukan di Area Kolam Renang, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/8).

Nampak hadir dalam acara ini Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga beserta jajarannya, Direktur Utama Telkom, Arief Yahya, pejabat Kominfo Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Muhammad Budi Setiawan dan pejabat dari Polri dan Polda Metro Jaya.



Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga melepas rombongan mudik bus Telkomsel di Jakarta, Sabtu (3/8).

Dibagi ke dalam 30 armada bus, sebanyak 1.500 peserta mudik yang merupakan mitra kerja Telkomsel telah dilepas untuk menuju kampung halaman masing-masing yang berada di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Kita memberangkatkan 1.500-an pemudik menggunakan bus bagi seluruh reseller dan keluarganya yang ada di wilayah Jabodetabek, yang berprestasi terbaik, dengan tujuan utama Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kepada para pemudik kami mengucapkan selamat jalan, semoga lancar dan sampai di tujuan dengan selamat," kata Direktur Utama, Alex Sinaga.


(kanan-kiri) Direktur Utama Telkom Indonesia Arief Yahya,  Direktorat Jendral Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika DR Muhammad Budi Setiawan, dan Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga berbincang dengan peserta mudik bus Telkomsel di Jakarta, Sabtu (3/8).

Mudik bersama Telkomsel sendiri sudah memasuki tahun ketujuh sejak penyelenggaraannya pertama kali. Sebelum diberangkatkan, terlebih dahulu pihak Kepolisian memberikan sertifikat kepada Telkomsel, dan penyematan pin kepada perwakilan driver bus, juga dilakukan penyerahan bingkisan oleh Telkomsel kepada perwakilan pemudik.

Alex beserta seluruh jajaran direksi Telkomsel dan pejabat-pejabat yang hadir juga sempat melakukan inspeksi ke dalam bus. Hal ini dilakukan untuk melihat langsung suasana dan kesiapan para pemudik secara keseluruhan. Acara diakhiri dengan pelepasan bus pertama yang ditandai dengan pengibaran bendera oleh pejabat-pejabat yang bersangkutan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar