Senin, 12 Januari 2015

Harga ZTE Nubia Z7, Sang Monster Dari Tiongkok

ZTE Nubia Z7, Sang Monster Dari Tiongkok

Harga ZTE Nubia Z7, Sang Monster Dari Tiongkok


ZTE memang sudah dikenal secara internasional namun boleh jadi selama ini ZTE kurang begitu dikenal sebagai produsen smartphone high-end, padahal mereka memiliki satu seri premium yang cukup mumpuni yang dinamakan Nubia.

Pada ajang CES 2015, ZTE akhirnya mencoba membuka mata dunia dengan salah satu kebanggaan terbaru dari keluarga Nubia yang diberi nama ZTE Nubia Z7. Smartphone ala monster dari Tiongkok dengan spesifikasi mantap yang menunjukkan bahwa ZTE pun bisa membuat ponsel berkelas!

ZTE Nubia Z7 merupakan ponsel yang sejak dibuka dari kardus akan terasa premiumnya, desain bentuk dan tampilannya mencerminkan keseriusan ZTE untuk membuka pangsa pasar kelas atas. Dimensi keseluruhan dari ponsel flagship mereka ini adalah 153.2 x 75.7 x 8.9 mm.

Layar ZTE Nubia Z7 berukuran 5.5 inchi dengan display quad-HD yang memiliki resolusi 1440 x 2560 pixel. Display menawan yang disajikan oleh ZTE Nubia Z7 memiliki ketajaman layar yang cukup tinggi hingga mencapai 534 ppi, tingkat ketajaman yang membuat kita berdecak kagum. Rasio layar-berbanding-body smartphone ini berada pada prosentase 72%.

Saat ini ZTE Nubia Z7 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan bungkus user interface yang disebut Nubia UI versi 2.5 dan memiliki koneksi hingga tingkat 4G LTE. Bagi yang terbiasa dengan user interface label besar seperti Samsung, LG atau HTC, maka melihat penampilan Nubia ini akan terasa bagaikan penyegaran. Satu-satunya yang belum memuaskan barangkali hanya tinggal tunggu waktu saja, yakni upgrade sistem operasi ke Android 5.0 Lollipop.

ZTE Nubia Z7 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU Quad core 2.5 GHz Krait 400, GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 3 GB, sekilas lihat dari spesifikasinya tentu semakin meyakinkan kita bahwa ponsel cerdas ini mampu melahap konten multimedia dan game 3D dengan mudahnya.

Apalagi ZTE Nubia Z7 juga memiliki ruang penyimpanan luas sebesar 32 GB yang masih bisa ditambah dengan microSD jika anda kapasitas tersebut terasa kurang lapang. Pasokan sumber daya yang disiapkan juga seakan tidak kurang-kurang dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Yang terakhir mari kita tengok kamera yang disematkan pada ZTE Nubia Z7, kamera utama memiliki lensa 13 MP dan kamera belakang 5 MP, dimana telah disediakan fitur dual LED, CMOS image sensor, autofocus, optical image stabilization, face detection, geo tagging dan High Dynamic Range mode (HDR).

Sayang beribu sayang, ZTE sepertinya masih belum ingin membagikan ZTE Nubia Z7 keluar dari Cina. Smartphone monster yang satu ini dibandrol dengan harga $550.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar