Kamis, 01 Januari 2015

Wthr Complete, Aplikasi Cuaca Apik Dan Lengkap

Wthr Complete, Aplikasi Cuaca Apik Dan Lengkap

Wthr Complete dari R3App, Inc. yang dijual dengan harga $1.99 adalah aplikasi cuaca untuk iOS yang lebih mengedepankan tampilan visual dibandingkan aplikasi lain. Jika anda termasuk pemantau cuaca yang akut dan ingin mendapatkan aplikasi dengan tampilan penunjuk cuaca dengan warna dan desain yang lebih menarik dari aplikasi semacam BeWeather 2 maka dapat mencoba Wthr Compele.

Perjalanan mencari aplikasi cuaca yang tepat bisa sangat menyita waktu terutama tentunya karena masalah selera. Sebenarnya untuk iOS sudah disediakan aplikasi cuaca stock yang tentunya tidak memiliki banyak pilihan, bagi anda yang gemar mencoba aplikasi lain ada juga BeWeather 2, Yahoo Weather dan Weather Line.

Wthr Complete memiliki tampilan yang sangat indah, aplikasi ini memiliki warna-warna background yang secara pas akan menggambarkan waktu dan kondisi cuaca saat ini. Pada pagi hari misalnya, background Wthr Complete akan menunjukkan warna yang cerah dan memberikan semangat. Pada malam hari warna-warna yang muncul akan lebih berwarna-warni dengan aksen gelap yang lebih kaya. Sedangkan teks yang tersedia hanya memiliki satu warna yaitu putih.

Icon cuaca yang ada terlihat manis dengan animasi yang sangat halus dan membuat aplikasi ini begitu atraktif. Data yang ditunjukkan juga amat jelas dan tidak membingungkan meskipun memiliki beberapa halaman keterangan. Secara visual, amat mudah jatuh cinta dengan manisnya tampilan Wthr Complete.

Salah satu fitur unik yang juga dimiliki oleh Wthr Complete adalah database informasi cuaca selama empat tahun terakhir untuk daerah dimanapun pada hari apapun. Informasi yang sangat lengkap.

Meskipun berfungsi universal, Wthr Complete hanya memiliki mode portrait untuk saat ini, mereka yang menggunakan iPad dan sangat senang menggunakan mode landscape akan sedikit kehilangan. Berbicara mengenai kehilangan, mereka yang berada di luar Amerika Serikat juga tidak akan dapat menikmati fitur semacam air quality index dan flash flood serta thunderstorm warning.

Selebihnya Wthr Complete sudah cukup mumpuni sebagai aplikasi cuaca yang tidak saja cantik, namun benar-benar lengkap. Selain informasi umum, disediakan pula waktu terbit dan tenggelamnya matahari dan fase bulan, animasi peta dengan radar bahkan peta gempa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar