Sabtu, 03 Januari 2015

Call of Duty : Heroes, Kloning Clash of Clans Dengan Pistol Dan Tank


Call of Duty : Heroes, Kloning Clash of Clans Dengan Pistol Dan Tank


Call of Duty : Heroes adalah Clash of Clans. Serius, kedua game itu hampir tidak ada bedanya. Semua formulanya ada, pembangunan markas, penerapan strategi ringan, koneksi online melalui media sosial, serta berton-ton materi yang dapat dibeli melalui In-App-Purchase.

Satu-satunya keunikan yang dimiliki Call of Duty : Heroes barangkali adalah fitur boost yang dinamakan ‘Killstreaks’ dimana kamu dapat melakukan serangan bertubi-tubi hingga memenuhi layar dan mendapatkan bonus yang bertubi-tubi juga, semacam freak mode yang merupakan gaya serangan habis-habisan setelah mendapatkan Power Up.

Jika kamu bukanlah fans dari karakter-karakter satu dimensi yang selalu muncul dalam setiap seri Call of Duty, kemungkinan kamu tidak akan menyukai game strategi perang ini. Bisa kamu lewati kalau kamu mau. Tapi kalau kami cinta mati dengan Call of Duty maka anggap saja ini pengalaman baru yang berbeda.

Call of Duty : Heroes bukanlah permainan First Person Shooter seperti seri sebelumnya, Call of Duty : Heroes lebih mirip seperti game Real Time Strategy. Dimana anda akan memulai dengan satu camp atau outpost kecil dan setelah mengumpulkan source anda perlahan-lahan akan membangun markas besar. Jangan lupa untuk melatih tentara yang anda miliki.

Tentara? Betul. Dalam game ini anda akan mengomando sepasukan pahlawan legendaris, tentara elit dan drone mematikan yang sebelumnya pernah muncul dalam franchise Call of Duty terutama seri Modern Warfare dan Black Ops seperti Captain Price, Soap MacTavish dan Mike Harper.

Call of Duty : Heroes memiliki mode single player campaign namun seperti halnya Clash of Clans, yang menarik dalam game ini tentu saja fitur multiplayernya. Seperti halnya CoC, dalam CoD Heroes, anda dapat bergabung dalam satu Aliansi bersama 25 pemain lain. Sesama anggota aliansi dapat berbagi supply dan pasukan yang tentunya akan berguna ketika anda diserang oleh kelompok lain.

Akhir kata, perlengkap markas anda dan latih satu pasukan khusus yang dapat mendominasi peperangan yang akan menyajikan pahlawan-pahlawan yang dapat anda atur gerakannya dan Killstreaks yang mematikan. Anda dapat mengambil alih satu outpost kecil dan mengubahnya menjadi benteng yang tak tertembus.

Call of Duty : Heroes tersedia gratis di Google Play dengan opsi In-App-Purchase

Tidak ada komentar:

Posting Komentar