Kamis, 18 Desember 2014

The Taekwondo Game Global Tournament, Game Fighting Satu Lawan Satu

The Taekwondo Game Global Tournament, Game Fighting Satu Lawan Satu


Salah satu genre game yang memiliki banyak penggemar adalah game fighting 1 lawan 1. Sudah banyak sekali game tenar yang hadir dalam genre ini dalam berbagai bentuk  termasuk diantaranya game populer Street Fighter, Tekken, Mortal Kombat hingga King of Fighters.

Genre game ini juga tidak ketinggalan masuk ke mobile gaming, terutama untuk platform iOS dan Android. Tercatat ada Shadow Fighters yang akhir-akhir ini cukup meraih sukses.

Kini masuk satu titel lagi yang masuk ke iOS dan Android yang mengambil jalur genre fighting satu lawan satu. Adalah The Taekwondo Game – Global Tournament yang kabarnya akan menawarkan pertarungan sejati ala Taekwondo ke mobile gaming.

Game yang digagas oleh studio game Hello There ini disponsori secara resmi oleh Federasi Taekwondo Swedia, Finlandia, Denmark, Islandia dan Norwegia. 

The Taekwondo Game – Global Tournament seperti halnya game pertarungan lain menitikberatkan pada kemampuan sang pemain untuk melakukan gerakan kombo mematikan serta refleks untuk menjatuhkan lawan, dan karena ini Taekwondo maka gerakan kaki akan lebih banyak mendominasi dibandingkan adu pukulan.

Penentu keasyikan game ini adalah kontrolnya yang akan menggunakan virtual controller dengan panah kanan kiri, tombol block dan tiga tombol serangan. Kehadiran virtual controller ini sangat nyaman digunakan untuk melakukan gerakan yang dinamis.

Selain mode single player tournament, anda juga dapat menantang teman anda bermain satu lawan satu menggunakan wi-fi multiplayer option. Game ini sudah dirilis untuk iOS dan Android mulai musim dingin 2014, jika berminat anda juga dapat melihat situsnya langsung di SINI.

 The Taekwondo Game Global Tournament

 The Taekwondo Game Global Tournament


Tidak ada komentar:

Posting Komentar