Penghargaan Sales Service Award 2014
Telkomsel Sabet Dua Penghargaan Sales Service Award 2014 - Kualitas layanan dan produk Telkomsel hingga saat ini belum pernah tergantikan oleh layanan dan produk operator lainnya. Ini terbukti dengan diraihnya dua kategori di ajang Sales Service Award 2014, yang digelar Majalah Marketing, Kamis (20/11/2014) malam, di Empire Palace Surabaya
Terima Penghargaan Sales Service Award 2014
(Ki-Ka) General Marketing Area Jawa Bali, Rizky Maulana, General Manager Sales Region Jawa Timur, Agustiyono, Vice President Sales and Marketing Area Jawa Bali, Herry Setiawan dan General Manager Customer Service Management Jawa Bali, Tedi Nugraha, sesaat setelah menerima penghargaan Sales Service Award 2014.
Kedua kategori tersebut yakni graPARI Telkomsel
meraih Excellent After Sales Service dan simPATI meraih Excellent
Product Quality Award. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Managing
Director Majalah Marketing Suhartono Chandra kepada Vice President Sales and
Marketing Telkomsel Area Jawa Bali, Herry Setiawan, didampingi General Manager
Marketing Area Jawa Bali, Rizky Maulana
Di hadapan ratusan undangan dari berbagai
kalangan industri, Herry Setiawan mengatakan, keberhasilan yang diraih
Telkomsel ini tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap
kualitas layanan dan produk Telkomsel. Secara internal, Telkomsel selalu
berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan merespon dengan cepat apa
yang menjadi keluhan pelanggan.
''Secara eksternal, kami juga melihat dan
mengikuti perkembangan pasar untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan
pelanggan. Apa yang kami lakukan ini juga sesuai
dengan visi dan misi Telkomsel, yang selalu memberikan layanan terbaik dan
terdepan bagi pelanggan dan stakeholders lainnya,''ujar Herry usai
menerima penghargaan.
Herry menambahkan dalam ajang Sales Service Award 2014 ini, hanya Telkomsel yang berhasil meraih penghargaan untuk
operator selular. Ini sebuah kepercayaan yang luar biasa yang diberikan Majalah
Marketing.
Bagi Herry penghargaan yang diterima Telkomsel
memberikan makna tersendiri bagi kemajuan Telkomsel di masa depan dalam
memimpin industri telekomunikasi di tanah air. ''Sebagai leader di
industri telekomunikasi tidak mudah untuk mempertahankan posisi karena
persaingan semakin ketat. Untuk itu, Telkomsel berupaya memberikan yang terbaik
dan selalu melebihi ekspektasi pelanggan,''pungkas Herry.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar