Jumat, 21 November 2014

Telkomsel Sabet Dua Penghargaan Sales Service Award 2014

Penghargaan Sales Service Award 2014


Telkomsel Sabet Dua Penghargaan Sales Service Award 2014 - Kualitas layanan dan produk Telkomsel hingga saat ini belum pernah tergantikan oleh layanan dan produk operator lainnya. Ini terbukti dengan diraihnya dua kategori di ajang Sales Service Award 2014, yang digelar Majalah Marketing, Kamis (20/11/2014) malam, di Empire Palace Surabaya



Terima Penghargaan Sales Service Award 2014


(Ki-Ka) General Marketing Area Jawa Bali, Rizky Maulana, General Manager Sales Region Jawa Timur, Agustiyono, Vice President Sales and Marketing Area Jawa Bali, Herry Setiawan dan General Manager Customer Service Management Jawa Bali, Tedi Nugraha, sesaat setelah menerima penghargaan Sales Service Award 2014.


Kedua kategori tersebut yakni graPARI Telkomsel meraih Excellent After Sales Service dan simPATI meraih Excellent Product Quality Award. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Managing Director Majalah Marketing Suhartono Chandra kepada Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Jawa Bali, Herry Setiawan, didampingi General Manager Marketing Area Jawa Bali, Rizky Maulana

Di hadapan ratusan undangan dari berbagai kalangan industri, Herry Setiawan mengatakan, keberhasilan yang diraih Telkomsel ini tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas layanan dan produk Telkomsel. Secara internal, Telkomsel selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan merespon dengan cepat apa yang menjadi keluhan pelanggan.

''Secara eksternal, kami juga melihat dan mengikuti perkembangan pasar untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan pelanggan. Apa yang kami lakukan ini juga sesuai dengan visi dan misi Telkomsel, yang selalu memberikan layanan terbaik dan terdepan bagi pelanggan dan stakeholders lainnya,''ujar Herry usai menerima penghargaan.

Herry menambahkan dalam ajang Sales Service Award 2014 ini, hanya Telkomsel yang berhasil meraih penghargaan untuk operator selular. Ini sebuah kepercayaan yang luar biasa yang diberikan Majalah Marketing.


Bagi Herry penghargaan yang diterima Telkomsel memberikan makna tersendiri bagi kemajuan Telkomsel di masa depan dalam memimpin industri telekomunikasi di tanah air. ''Sebagai leader di industri telekomunikasi tidak mudah untuk mempertahankan posisi karena persaingan semakin ketat. Untuk itu, Telkomsel berupaya memberikan yang terbaik dan selalu melebihi ekspektasi pelanggan,''pungkas Herry. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar