Sabtu, 03 Januari 2015

Bitcoin Billionaire, Game Menambang Bitcoin


Bitcoin Billionaire, Game Menambang Bitcoin


Game Bitcoin Billionare jelas bukan Final Fantasy yang mengkilap dengan grafis 3D memukau. Tidak ada granat meletup dengan efek ledakan dahsyat membahana. Tidak ada cerita menyedihkan mengharu-biru yang membuat kita menangis termehek-mehek. Tidak ada.

Lalu apa yang ditawarkan? Game yang diproduksi oleh Noodlecake ini menggunakan formula permainan yang mirip dengan yang ditawarkan oleh Kairosoft. Yaitu game managerial dengan menggunakan gaya kartun pixelated yang tetap eye-catching

Entah bagaimana caranya Bitcoin Billionaire juga ketularan memberikan efek adiktif seperti halnya game-game Kairosoft.  Adiktif, ya. Menyenangkan? Nanti dulu.

Pertama anda harus memahami cara bermain Bitcoin Billionaire. Satu saja caranya, anda harus men-tap layar. Itu saja. Tap layar sebanyak-banyaknya. Setiap kali melakukan tap anda akan mendapatkan Bitcoin (bukan Bitcoin asli tentunya) dan jumlah Bitcoin yang didapatkan akan tergantung pada seberapa kuat anda ‘menambangnya’.

Anda bisa mentap dengan dua jari, tiga jari atau bahkan lima jari untuk mendapatkan Bitcoin sebanyak-banyaknya. Bitcoin ini nantinya dapat ditukarkan dengan upgrade untuk keperluan menambang dan hal-hal lain yang dapat meningkatkan kemampuan pad anda.

Ada juga drones dari Amazon yang akan mengantarkan barang-barang menarik secara random dan berbagai event lain untuk membuat game ini tetap menarik. Jika anda pernah memainkan game Cookie Clicker, game ini akan terasa mirip.

Anda akan menapaki tangga kesuksesan mulai dari tidak punya apa-apa – kantor kecil, meja tua yang berdecit, dan komputer yang amat lamban. Dengan Bitcoin anda akan mengumpulkan uang dan kekayaan anda, hingga pada akhirnya anda dapat mengubah desain kamar kecil anda. Anda dapat mengubah lemari buku usang menjadi entertainment center atau penuh karya seni bernilai tinggi.

Game ini termasuk game free-to-play, dengan In-App-Purchase untuk mata uang khusus yang disebut Hyperbits. Asyiknya anda bisa mendapatkan Hyperbits ini saat bermain dan tidak ada kebutuhan khusus yang mengharuskan anda menggunakan uang dengan boros. Bitcoin Billionaire dengan cerdas juga menawarkan anda bonus tambahan jika anda mau menerima banner ads selama beberapa saat atau menyaksikan iklan video singkat.

Hingga saat ini game ini sudah diunduh oleh 500 ribu peminat dimana 20 ribu diantaranya telah memberikan rating yang hingga saat ini bertahan pada angka 4.5 bintang.

9 komentar:

  1. cara Withdraw nya gimana ?

    BalasHapus
  2. Gak bisa WD.. Game ini ngabisi waktu aja..

    BalasHapus
  3. Katanya bisa whithdraw ke uang asli??
    Beneran? Caranya?

    BalasHapus
  4. Cara menukarkan ke rupiah gmana admin

    BalasHapus
  5. Koq ga bs withdraw? Berarti ulasan ini: 5 Aplikasi Mining Terbaik untuk iPhone by Aulia Medina Aulia Medina di coinvestasi.com pembodohan publik krn ditul

    BalasHapus
  6. tidak bisa wd .hanya simulasi game saja

    BalasHapus
  7. Cara mencairkan bitcoin menjadi rupiah kayak mana gk ada kejelasannya smp skrg

    BalasHapus
  8. bisa wd via bitcoinptc top

    BalasHapus