Senin, 29 Juli 2013

Telkomsel Siaga Lebaran Kementrian Komunikasi dan Informatika



Telkomsel Ikut Serta Apel Siaga Lebaran Kementrian Komunikasi dan Informatika


Persiapan demi persiapan terus dilakukan Telkomsel untuk menyambut Idul Fitri yang dimeriahkan dengan tradisi mudik Lebaran para pelanggannya. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan mengikuti Apel Siaga Lebaran 2013 yang diadakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).
Apel Siaga Lebaran 2013 yang diadakan Senin (29/7) di halaman depan Kantor Kemkominfo Jl. Medan Merdeka Barat Jakarta ini dipimpin langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Tifatul Sembiring. Diikuti oleh sejumlah mitra kerja Kemkominfo, Apel Siaga Lebaran 2013 ini dibuka dengan pengecekan persiapan terhadap mobil-mobil operator selular.

Direktur Network Telkomsel Abdus Somad Arief (ASA) beserta jajaran manajemen Telkomsel lainnya hadir dalam acara tersebut. Saat apel berlangsung, ASA mendampingi Tifatul saat melakukan pengecekan Mobile GraPARI.


Direktur Network Telkomsel Abdus Somad Arief, didampingi EVP Area - Jabotabek Jabar Venusiana Papasi dan VP ICT Network Management Area Jabotabek Jabar Mustaghfirin, memberikan pemaparan tentang kesiapan pelayanan Mobile GraPARI Telkomsel kepada Menteri Komunikasi dan Informatika RI Tifatul Sembiring saat berlangsungnya Apel Siaga Lebaran 2013 di halaman depan Kantor Kemkominfo Jakarta, Senin (29/7).

Dalam acara tersebut juga dilakukan pelepasan drive test untuk menempuh rute, antara lain Rute 1: Jakarta-Semarang, Rute 3: Jakarta-Tasikmalaya, dan Rute 4: Jakarta-Lampung. Sedangkan dari halaman Kantor Balmon Semarang terdapat Rute 2 yang menempuh Semarang-Surabaya.

"Apel persiapan seperti ini merupakan yang kedua kalinya. Kegiatan ini untuk memberikan layanan publik sebaik mungkin bagi saudara-saudara kita yang mudik Lebaran tahun ini," kata Tifatul.

Drive test yang diikuti oleh 10 penyelenggara telekomunikasi di Indonesia tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kualitas layanan telekomunikasi menyambut Lebaran tahun ini di tempat-tempat tertentu yang biasanya dipadati oleh pemudik. Sejumlah lokasi tersebut yakni arah Merak dan Bakauheni, Cirebon, Tasikmalaya, serta dari Semarang melalui Solo menuju ke Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar