Rabu, 02 September 2015

Go Jek Sang Fenomenal dan FREE Credit 50rb Promo Go Jek

Ilustrasi Penumpang GO-JEK source kaskus

Aplikasi Go-Jek yang lagi hot hotnya dibicarakan di berbagai media masa sangat membantu kami dalam beraktifitas sehari hari. Bagaimana para ojek ini mengantarkan kami ketempat tujuan dengan efisien, cepat dan praktis? tanpa harus terjebak macet?

Sebelumnya jika teman pembaca mau merasakan sensasi dari aplikasi Go-JEK, bisa menggunakan voucer code click sini GRATIS 50 ribu ke dalam Go-JEK Credit pembaca. Seperti penampakan screenshoot dibawah.





Kembali lagi kenapa kami sebagai pengguna GO JEK sangat terbantu dengan adanya driver go jek ini, penugasan kami keluar kota, dimana ketidaktahuan suatu daerah, tempat makan langsung teratasi dengan adanya GO JEK ini. Penggunaan aplikasi yang sangat mudah dan terlihat begitu canggih, membuat kami berdecak kagum dengan karya anak bangsa GO JEK ini.

Dari hasil FREE voucer 50rb, langsung saja kami gunakan untuk kali pertama menggunakan driver gojek ini, dari proses pemesanan hingga penjemputan driver gojek ke tempat kami menginap sangat mengesankan, dari pencarian driver, penjemputan driver dan selesai mengantarkan kami ketempat tujuan kami, semua mempunyai notifikasi ke smartphone kami, begitu interaktif dan keren.


Selain itu, kita juga langsung bisa mengetahui driver gojek yang akan menjemput posisi saat ini dimana, fotonya terdisplay dengan jelas beserta nama dan nomor telp driver gojek yang menjemput kita. Keren, canggih dan begitu interaktif, MANTAP !.


Setiap penumpang akan mendapatkan masker penutup hidung dan penutup rambut, jelas kelihatan profesional meskipun baru beberapa hari diluncurkan.

Dengan sistem cashless, dengan menggunakan kredit kita bisa mengetahui berapa ongkos yang akan kita bayarkan ke driver untuk mengantar kita ketempat tujuan kita, dengan cara potong kredit.


Nadiem Makarim seorang pemuda yang smart dan briliant dibalik berdirinya social enterprise GO-JEK yang menyatukan teknologi aplikasi android dengan kaum marjinal yang selama ini dianggap sebagai orang bawah, dengan bergabung dengan Go Jek, para driver inipun mendapatkan keberkahan yang luar biasa, tambahan pundi pundi untuk kehidupan perekonomian keluarga bertambah.baik... Subhanallah... inilah keberkahan sebuah terobosan, ide yang smart karya anak bangsa.

Dari beberapa kali order gojek, kami sering berinteraksi dengan driver gojek yang menjemput kami, dari yang full time menjadi gojek dan kerja paruh waktu. Kebebasan menentukan waktu kerja dan hasil yang sangat besar membuat driver gojek sangat mensukuri dengan kehadiran gojek ditengah sulitnya ekonomi negara kita.

Seorang full time gojek dalam sehari rata rata bisa mendapatkan 300 ribu hingga 600 ribu perhari, angka yang begitu fantastis buat driver gojek ini. Peminat untuk menjadi driver gojekpun sangat tinggi, dan begitu pula response masyarakat dalam penggunaan transportasi gojek ini.

Asuransipun juga tidak luput jadi perhatian untuk para driver dan penumpangnya jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan selama perjalanan.



Berbagai latar belakang dari driver gojek memberikan pelajaran yang sangat berharga kepada kami. Seorang satpam disalah satu bank melakukan keputusan untuk keluar dari perusahaannya demi menjadi driver gojek.

Hari buruh 1 September yang dilaksanakan penggelaran demo dari berbagai perusahaan memperlihatkan bagaimana para buruh berteriak teriak untuk memperjuangkan kesejahteraan karyawan disiang yang terik itu.

Dari sebuah warung yang tak jauh dari tempat buruh demo, driver gojek mantan satpam bank ini yang sedang asyik menikmati secangkir kopi berkomentar mas mas siang begini teriak teriak untuk minta kenaikan kesejahteraan, kenaikan gaji... lah kalo perusahaannya tidak mampu bayar apa ga terjadi phk.. terus yang rugi karyawan sendiri...  udah gabung dan daftar jadi driver gojek karena ini merupakan solusi buat kita.. solusi buat kaum marjinal.... kaum pengangguran yang menginginkan kehidupan yang lebih baik dan berkah.. dengan berusaha dijalan yang halal... Subhanallah...

Dari beberapa interaksi dengan driver gojek membuat kami semakin bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah swt kepada kami semua..  nikmat yang diberikan kepada para driver gojek... dan keberkahan GO-JEK ala Nadiem Makarim.

Kedepan persaingannya bisnis transportasi akan sangat berat, jalan yang berliku dan terjal yang akan menghadang perjalanan GO-JEK menuju jalan kepuncak... apakah GO-JEK bisa menjadi moda transportasi to next level? sesuai tagline nya "An Ojek For Every Need" , kita lihat saja kreatifitas dan inovasi lainnya dari pendiri gojek ini..

Bagaimana cara mendapatkan FREE Credit Rp 50.000 ke credit account kita bisa dibaca disini tanpa syarat dan ketentuan berlaku.

1 komentar: