Selasa, 21 Januari 2014

Stiker Mice di Aplikasi LINE Cairkan Suasana dengan Celotehan Gaul

Stiker Mice LINE



Siapa yang tidak tahu karakter kartun mice? karya kartunis lulusan IKJ Jakarta yang bernama lengkap Muhammad Misrad ini terkenal dengan gaya apa adanya dan yang pasti gokil abis. Yang sekarang versi stiker kartun mice sudah bisa dinikmati bagi pengguna LINE. 


Kita bisa mendapatkan stiker kartun mice di LINE dengan cara yang sangat mudah, hanya dengan memencet tombol 'add friend' kita sudah bisa mendownload stiker mice yang gokil ini. Stiker mice ini diusung secara official oleh salah satu operator terbesar di negeri ini, Telkomsel.


Dan sepertinya telkomsel sudah mulai menggarap potensi market di aplikasi LINE yang multi platform itu, android, iOS maupun windows. Dengan aplikasi LINE ini memudahkan pengguna android, iOS maupun windows untuk berbagi informasi, chatting, gratis melakukan panggilan kesesama member LINE melalui wifi maupun jaringan seluler 3G/4G. LINE termasuk OTT aplikasi yang lagi trend saat ini.


Dengan adanya stiker mice di aplikasi LINE memeriahkan kita dalam menyapa teman, sohib maupun ke group dengan bahasa yang gaul... 'Mantap Bro' 'kasih tau ga ya??' ' ga gitu juga kalee..' coletehan-coletahan lucu si mice yang mencairkan suasana.

Sudah mendownload stiker kartun mice di LINE kamu?? ayoo buruaan... jangan sampai ketinggalan sama teman-teman kamu.. jadi yang pertama menggunakan di group line kamu, dan hadirkan suasana tawa diantara kamu, teman atau sohib kamu..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar