Jumat, 29 November 2013

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 - Slim dan Trendy smartphone dengan Octa-Core Processor


Akan direleasenya Samsung Galaxy S5 membuat para pecinta android sudah tidak sabar menunggu, dengan tampilan yang lebih elegant disertai body alumunium, galaxy 5 membuat gadget ini semakin mempesona. Samsung diperkirakan akan merilis Galaxy S5 sekitar bulan Maret atau April 2014 dari pihak samsung akan mencoba untuk membuat Samsung galaxy S5  menjadi smartphone terbaik.


Spesifikasi Samsung Galaxy S5:

·         5.2-inch LCD Capacitive Display
·         Android v4.4 KitKat
·         2GHz Octa-Core Processor, 64-bit Exynos 6 Chip, 4GB RAM
·         16MP Primary Camera, 5MP Secondary Camera
·         32GB Internal Memory
·         Retina Scanner Security
·         3G, Bluetooth, Wi-Fi, GPS
·         3200mAh Li-ion Battery

Display, Processor dan OS Samsung Galaxy S5

Samsung galaxy S5 dilengkapi dengan layar 5,2 inch LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan body yang dibalut dengan faux leather poliycarbonate yang lebih elegant dan trendy smartphone.
selain itu, smartphone ini sudah menggunakan android OS yang terbaru yaitu android 4.4 kitkat yang memiliki banyak feature dari versi android os sebelumnya. Spesifikasi samsung galaxy s5 didukung dengan processor octa-core 2GHz,chipset terbaru 64 bit Exynos 6 chip dan 4Gb RAM yang membuat smartphone ini lebih mantap dan meninggalkan para pesaingnya.

Kamera, Penyimpanan dan Keamanan

Dengan kamera utama 16MP dan resolusi hingga 4000x 4000 pixel membuat smartphone ini memungkinkan mengambil gambar dan video dengan resolusi tinggi HD dalam kondisi yang kurang pencahayaan. Selain itu kamera depan 5MP, Support untuk network 3G dan mempunyai resolusi 2592 x 1944 pixel sehingga video call lebih bagus.
Untuk media penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diupgrade dengan menggunakan microSD. Untuk keamanan samsung galaxy s5 dilengkapi dengan Retina scanning sensor yang menawarkan tingkat keamana yang lebih tinggi.

Konektivitas dan Baterai

Untuk konektivitas Galaxy S5 sudah dilengkapi dengan Bluetooh, Wi-Fi, Edge, port USB yang  memudahkan dalam penggunaan. Baterai 3200mAh Li-ion yang mempunyai daya simpan lebih besar  yang dapat menunjang mobilitas lebih kemanapun anda pergi.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang handal dan banyak kelebihannya
·         High end Mobile Processor
·         OS Android terbaru
·         Retina Security
·         Slim and Trendy Body
·         Briliant camera
·         RAM memory

Untuk kali pertama, Samsung memperkenalkan teknologi tahan air dan tahan debu, waterproof and dustproof technology  di galaxy s5 yang memudahkan aktifitas outdoor kita tanpa rasa kuatir  terkena air atau debu. Dengan dukungan processor yang handal untuk melakukan tugas secara bersamaan, multitasking dan memory RAM yang besar mempermudah dalam mendukung aktivitas sehari hari kita tanpa menunggu lama. Kapasitas baterai yang besar dan tahan lama dibandingkan dengan smartphone dari Samsung yang seri S lainnya membuat Samsung Galaxy S5 menjadi smartphone terbaik dan terhandal.
Untuk harga menurut informasi dari Samsung akan banderol lebih tinggi dari versi sebelumnya. Tetapi dengan berbagai spesifikasi Galaxy S5 tersebut membuat smartphone ini value for money. 

Disclaimer: Based on unofficial rumored specifications. Subject to change.

2 komentar:

  1. review nya bagus gan apa S5 udah rilis di indonesia? coba cek ke sini juga deh gan ini processor Octa Core murah : http://himax-indonesia.com/index.php?ac=article&at=read&did=198

    BalasHapus
  2. Wah oke gan Artikel nya :) boleh kunjungin jg nih gan blog ane yang berisi tentang smartphone masa kini. Silahkan ke sini gan : http://beritasmartphone-indo.blogspot.com/

    BalasHapus