Selasa, 30 Juli 2013

Nokia Asha 210, Ponsel Gaul Harga Terjangkau

Telkomsel menggandeng Nokia untuk menghadirkan produk bundling terbaru, yakni Nokia Asha 210. Berbeda dengan Nokia Asha seri sebelumnya, Nokia Asha 210 ini dihadirkan khusus untuk pelanggan yang suka narsis, gaul, dan eksis di media sosial, namun dengan harga relatif terjangkau.

Karena khusus dibuat bagi pelanggan gaul, produk yang dibandrol dengan harga Rp 699.000 itu tampil dengan 5 pilihan warna dan desain menarik. Ponsel Qwerty ini tersedia dalam warna kuning, cyan, hitam, magenta, dan putih.


Nokia Asha 210

Tersedia pula akses WiFi dan tombol gaul. Dengan menekan tombol gaul, pengguna bisa langsung memilih aplikasi chatting atau media sosial lainnya yang paling digemari. Selain itu, Nokia Asha 210 juga bisa menyimpan dua sim card, di mana sim card kedua bisa diganti tanpa harus mematikan ponsel.

Telkomsel sendiri memberikan paket bundling untuk pembelian Asha 210, di mana pengguna akan mendapatkan 1 bulan gratis paket data Telkomsel Nokia Asha, yang terdiri dari gratis bonus nelpon 60 menit, 60 SMS, dan 500 MB akses internet. Untuk mengaktifkan paket tersebut, pelanggan cukup menekan *303*1# dari Nokia Asha 210.

Menggunakan sistem operasi S40, Asha 210 berjalan di jaringan GSM/EDGE 900/1800 yang dilengkapi fitur EasySwap, sehingga pengguna tak perlu repot-repot reboot ponsel untuk mengganti nomor.

Handset ini mengusung layar 2.4 Inch. Asha 210 juga dibekali kamera 2 MP dengan 4 x digital zoom. Kamera ponsel ini memiliki fitur smart camera, termasuk self-portrait dan mode cepat untuk meng-edit foto.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar