Senin, 03 November 2014

Anak Ibu Susi Pudjiastuti - Sosok Rocker yang manis

Sosok cewek berwajah oriental menghebohkan dunia sosial media, Nadine Kaiser disebut sebagai anak dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Penasaran dengan sosoknya?



Bermula dari postingan tweeple dengan nama @__azza, dengan posting sebuah gambar perempuan cantik berambut pirang dengan senyum manis, kaos hitam bercelana belel, Nadine begitu nama tersebut ditulis dalam akun tersebut, sebagai anak dari ibu Susi pudjiastuti yang sedang melanjutkan pendidikannya di Florida dengan mengambil jurusan "Supir pesawat terbang".

Seperti yang ramai dibicarakan di media massa, online maupun offline, ibu susi pemilik Susi Air membuat masyarakat melihat sosok beliau dengan gaya dan penampilan yang seadanya, sederhana cenderung rocker, gaya bicara blak blakan dan suara yang agak parau menjadi menteri kabinet kerja presiden Joko Widodo.

Berikut cuplikan video menteri Joko widodo yang 'nyentrik' Susi Pudjiastuti yang bergaya rocker.



Don't judge a book by its cover

ungkapan yang dicuplik dari bahasa Inggris yang artinya "Jangan menilai buku dari sampulnya" yang berarti "jangan berprasangka atau menilai sesuatu dari penampilan luarnya saja" . 
Dengan hasil kerja kerasnya, beliau berhasil sukses seperti sekarang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar