Selasa, 16 September 2014

The Most Inspiring Social Media Reporter - Your Everyday Discoveries




Untuk menginspirasi penggunanya agar terus menemukan hal-hal baru, simPATI kini hadir dengan tagline terbarunya yaitu “Your Everyday Discoveries”. Melalui tagline barunya ini, Telkomsel ingin memberi inspirasi bagi pelanggannya dalam menemukan dan berbagi keseruan melalui penggunaan layanan broadband.

Tagline baru ini disosialisasikan Telkomsel dengan meluncurkan Tribute to Reporter, yakni sebuah campaign sebagai bentuk penghargaan kepada para “reporter” di social media yang rajin sharing beragam ‘temuan’ tiap hari di social media. Sekecil apapun yang diinformasikan ke social media itu tentunya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Di sinilah simPATI mengambil peran untuk memberikan support bagi semua temuan itu.

Bentuk penghargaan yang akan diberikan bagi para reporter social media tersebut berupa award sebagai The Most Inspiring Social Media Reporter, sekaligus memenangkan perjalanan penuh penemuan keliling Asia. Beberapa perjalanan tersebut adalah: berpetualang keliling Vietnam menggunakan scooter classic, Hongkong Fashion Week, Singapore Music Festival, mengungkap rahasia kuliner di Thailand, dan masih banyak lagi. Untuk lihat tayangan TVC program ini, silakan klik simPATI - Your Everyday Discoveries - Jelajahi Asia!


Untuk program ini, pelanggan tinggal submit “penemuan” hariannya di www.telkomsel.com/YourEverydayDiscoveries sesuai kategori yang disediakan, yaitu travel, kuliner, film, seni, fashion, musik, olahraga, dan teknologi. Lalu akan diseleksi pemenang mingguan yang akan mendapat hadiah pulsa Rp 500.000, serta dipublikasikan lewat video dan online newspaper. Nantinya para pemenang mingguan ini akan diadu lewat proses voting di akhir periode program.

Untuk memudahkan sharing penemuan dan reportase tersebut, pelanggan dapat mengaktifkan paket simPATI Social Max, yaitu internetan 2 GB untuk 30 hari mulai Rp 75.000. Dengan mengaktifkan paket tersebut via akses *999#, pelanggan bebas mengakses 5 aplikasi sosial (BBM, WhatsApp, LINE, Path, dan Waze).

Untuk mensukseskan program ini, Telkomsel juga menggelar on ground activation di 11 kota, di mana 5 kota (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya) berupa mobile truck (REPORTRUCK), dan 6 kota (Makassar, Banjarmasin, Medan, Palembang, Pekanbaru, Manado) berupa BOX Corner submission (REPORTBOX)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar