Senin, 05 Agustus 2013

Sticker Khusus Facebook Messenger Untuk Berbagi Keceriaan

Kemajuan teknologi dengan diikuti perkembangan handset mulai dari java (symbian), windows mobile, IOS dan android yang semakin meningkat, memungkinkan silaturahmi yang sempat trend beberapa tahun yang lalu dengan berbagai ucapan melalui pesan singkat sms tergeserkan dengan berbagai aplikasi yang dikembangkan dari berbagai platform handset. Facebook messenger, bisa digunakan disemua type handset mulai  android, java (symbian) dan IOS. Sticker Khusus Facebook Messenger merupakan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis.



Sticker Khusus Facebook Messenger yang bisa digunakan untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan seluruh sanak keluarga dan handai taulan. Sticker punakawan dan srikandi dengan karakter yang lucu melambangkan identitas orang jawa yang bisa dikirim untuk ucapan idul fitri sesama teman, kerabat dan handai taulan.


Sticker Wayang Unyu dibuat khusus oleh anak Indonesia untuk Indonesia dalam menyambut hari yang fitri nan bahagia ini.
Cara mengunduh Sticker Wayang Unyu untuk facebook messenger sangatlah mudah, tinggal donlot di ‘sticker store’ pada messenger di Facebook atau Facebook Messenger. Bisa digunakan untuk seluruh tipe handset mulai Java (Symbian), Android and IOS.

So.. apalagi yang ditunggu.. sticker khusus Facebook Messenger untuk berbagi keceriaan dihari yang fitri dan Selamat menikmati dan bergembira bersama keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar