Selasa, 16 September 2014

The Most Inspiring Social Media Reporter - Your Everyday Discoveries




Untuk menginspirasi penggunanya agar terus menemukan hal-hal baru, simPATI kini hadir dengan tagline terbarunya yaitu “Your Everyday Discoveries”. Melalui tagline barunya ini, Telkomsel ingin memberi inspirasi bagi pelanggannya dalam menemukan dan berbagi keseruan melalui penggunaan layanan broadband.

Tagline baru ini disosialisasikan Telkomsel dengan meluncurkan Tribute to Reporter, yakni sebuah campaign sebagai bentuk penghargaan kepada para “reporter” di social media yang rajin sharing beragam ‘temuan’ tiap hari di social media. Sekecil apapun yang diinformasikan ke social media itu tentunya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Di sinilah simPATI mengambil peran untuk memberikan support bagi semua temuan itu.

Bentuk penghargaan yang akan diberikan bagi para reporter social media tersebut berupa award sebagai The Most Inspiring Social Media Reporter, sekaligus memenangkan perjalanan penuh penemuan keliling Asia. Beberapa perjalanan tersebut adalah: berpetualang keliling Vietnam menggunakan scooter classic, Hongkong Fashion Week, Singapore Music Festival, mengungkap rahasia kuliner di Thailand, dan masih banyak lagi. Untuk lihat tayangan TVC program ini, silakan klik simPATI - Your Everyday Discoveries - Jelajahi Asia!


Untuk program ini, pelanggan tinggal submit “penemuan” hariannya di www.telkomsel.com/YourEverydayDiscoveries sesuai kategori yang disediakan, yaitu travel, kuliner, film, seni, fashion, musik, olahraga, dan teknologi. Lalu akan diseleksi pemenang mingguan yang akan mendapat hadiah pulsa Rp 500.000, serta dipublikasikan lewat video dan online newspaper. Nantinya para pemenang mingguan ini akan diadu lewat proses voting di akhir periode program.

Untuk memudahkan sharing penemuan dan reportase tersebut, pelanggan dapat mengaktifkan paket simPATI Social Max, yaitu internetan 2 GB untuk 30 hari mulai Rp 75.000. Dengan mengaktifkan paket tersebut via akses *999#, pelanggan bebas mengakses 5 aplikasi sosial (BBM, WhatsApp, LINE, Path, dan Waze).

Untuk mensukseskan program ini, Telkomsel juga menggelar on ground activation di 11 kota, di mana 5 kota (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya) berupa mobile truck (REPORTRUCK), dan 6 kota (Makassar, Banjarmasin, Medan, Palembang, Pekanbaru, Manado) berupa BOX Corner submission (REPORTBOX)

Kamis, 11 September 2014

Telkomsel bekerjasama dengan BRI beri Apresiasi Pelanggan Telkomsel Pengguna Layanan Mobile Banking

Telkomsel-BRI Apresiasi Pelanggan Pengguna Layanan Mobile Banking

Malang, 10 September 2014 - Telkomsel bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan program promo bersama untuk mengapresiasi pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As) yang melakukan transaksi perbankan menggunakan layanan Mobile Banking BRI.



Pengundian Periode I M-Bangking BRI dan Telkomsel – Pengundian dilakukan oleh Executive Vice President E-Bangking Division BRI,Imam Subowo dan Vice President Sales and Marketing Jawa Bali, Herry Setiawan disaksikan notaris, dinas sosial dan kepolisian di Hotel Haris Malang.

Setiap pelanggan Telkomsel yang melakukan transaksi Mobile Banking BRI berkesempatan memenangkan hadiah langsung setiap bulan. Hadiah utama (Grand Prize) diberikan pada akhir periode program. Program promo Mobile Banking BRI ini dibagi menjadi 2 periode yakni Periode I mulai 1 Mei 2014 hingga 31 Juli 2014 dan Periode II mulai 1 Agustus 2014 - 31 Oktober 2014.

Menurut VP Sales and Marketing Telkomsel Area Jawa Bali, Herry Setiawan, di sela pengundian hadiah bagi pelanggan di Harris Hotel Malang, program promo Mobile Banking BRI-Telkomsel 2014 bagian dari program loyalti untuk pelanggan loyal Telkomsel yang juga nasabah BRI. Program juga berlaku pula untuk nasabah BRI pengguna simcard Telkomsel yang melakukan aktivasi dan transaksi menggunakan Mobile Banking BRI akan langsung mendapatkan poin.

'Pemberian hadiah bentuk apresiasi yang diberikan Telkomsel. Pelanggan sendiri yang akan menentukan hadiah apa yang bisa diperoleh berdasarkan poin atas transaksi berhasil yang dilakukan nasabah. Misalnya, untuk poin nasabah tertinggi hadiah langsung yang bisa diperoleh mulai iPhone 5C 16 GB, IPad Mini 3G, kamera dan Speaker On Beast JBL Micro Dock,''ujarnya. Herry menjelaskan hari penghitungan poin yakni 7 hari dalam seminggu.

Setiap transaksi yang dilakukan tersebut akan mendapatkan poin lalu diakumulasikan dalam jumlah tertentu selama periode program. Untuk hadiah langsung diambil setiap bulan berdasarkan poin tertinggi yang merupakan akumulasi poin selama periode bulan tersebut saja, dengan jumlah pemenang sejumlah banyaknya hadiah yang telah ditentukan.

Sedangkan hadiah langsung berdasarkan point tertinggi, jumlah poin tidak diakumulasikan ke bulan-bulan berikutnya. ''Hadiah Utama (undian) akan diambil dalam 2 periode, yakni bulan ke-3 dan bulan ke-6, dimana poin tersebut merupakan akumulasi selama 3 bulan per masing-masing periode. Untuk Hadiah Utama, syarat minimum poin minimal sebesar 36 poin,''ujar Herry.

Mengenai pajak hadiah, Herry menambahkan, hadiah langsung maupun undian sebesar 25 persen ditanggung Telkomsel dan BRI. Pengundian dilaksanakan di Kantor Pusat BRI atau di tempat lain yang ditentukan.