Telkomsel
Hadirkan Tren Terkini dan Masa Depan Teknologi di
TELKOMSEL DIGI EXPO
Telkomsel menyambut tantangan transformasi ke era digital dan siap untuk membawa industri digital indonesia ke tingkat dunia, di mana hal ini sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi penyedia layanan mobile digital lifestyle kelas dunia.
Direktur Utama Alex J. Sinaga mengatakan, “Selama tahun 2013 pertumbuhan layanan data broadband dan digital services mencapai angka di atas 30%. Hal ini merupakan wujud sambutan yang positif masyarakat atas layanan digital Telkomsel dan sekaligus menunjukkan bahwa masa depan ada di industri digital. Untuk itu Telkomsel fokus membangun ekosistem DNA (Device, Network & Application) Tanah Air untuk mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia.”
Hingga kini Telkomsel terus menghadirkan jaringan di seluruh Indonesia sampai ke pelosok, termasuk membangun 300 Broadband City, mendorong kehadiran smartphone yang terjangkau, dan penyediaan aplikasi yang relevan bagi masyarakat.
Untuk
mempercepat proses terbentuknya ekosistem digital Tanah Air, tahun lalu
Telkomsel memperkenalkan Telkomsel Application Developer (Teman Dev), di
mana fungsi utamanya adalah menggandeng developer muda Indonesia untuk
bersama-sama memperkenalkan aplikasi lokal karya anak negeri.
“Kami
sangat optimis, dengan jumlah lebih dari 132 juta pelanggan saat ini, jalur
distribusi, media channel, dan infrastruktur kami miliki, Telkomsel
bersama-sama dengan developer lokal akan mampu membangun ekosistem digital
Tanah Air,” ujar Alex.
Telkomsel
Digi Expo
Sebagai salah satu komitmen dalam mengembangkan
ekosistem digital Indonesia, Telkomsel menyelenggarakan Telkomsel Digi Expo2014 di Skeeno Hall, Gandaria City Mall Jakarta, Selasa-Rabu (22-23 April
2014). Mengambil tema ‘Where Smart Life Happens’, eksebisi ini menghadirkan
pengalaman gaya hidup digital, serta tren terkini dan masa depan teknologi
“Telkomsel Digi Expo merupakan gambaran ideal bagaimana ekosistem digital Telkomsel bekerja. Di sini para pengunjung dapat merasakan langsung bahwa dengan jaringan yang mumpuni, ketersediaan perangkat dan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan, maka pelanggan akan mendapatkan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik,” jelas Alex.
Telkomsel Digi Expo 2014 memberikan pengalaman tersendiri kepada para pengunjung yang terdiri mulai dari pelajar tingkat SMA, mahasiswa, developer lokal, hingga advertiser seputar digital ekosistem yang memiliki 4 fokus area, yaitu teknologi M2M (Machine to Machine), Digital Payment, Big Data, dan Digital