Rabu, 15 Januari 2014

Lomba Nyanyi via Ponsel di Program Bintang Asik Menangkan Mobil dan Uang Miliaran Rupiah

Lomba Nyanyi via Ponsel di Program Bintang Asik

             
Telkomsel hadirkan ajang kompetisi bernyanyi melalui ponsel yang diberi nama “Bintang Asik”. Semua pelanggan Telkomsel bisa ikutan dalam program ini. Cukup akses 91945 (tarif Rp 2.000/ panggilan), lalu ikuti langkah-langkah yang diinstruksikan.


Program Bintang Asik digelar sebagai sarana bagi tiap individu di Tanah Air untuk menyalurkan bakat serta kemampuan menyanyi dengan cara mudah melalui ponsel, sehingga mereka bisa sekaligus mengekspresikan diri serta berkompetisi di manapun dan kapanpun.

(kiri-kanan) Direktur Bisnis MD Media Trigunadi, VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel Ririn Widaryani, Musisi Marcello Tahitoe (Ello), Direktur Utama MD Media Ruslan Rustam, VP Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam, dan GM Advertising Business MD Media Rachmansyah Anwar, saat peluncuran Program “Bintang Asik” di Jakarta, Rabu (15/01).
Program ini diawali dengan proses audisi melalui telepon selama 10 minggu untuk mendapatkan 250 orang yang akan masuk ke babak eliminasi. Tahapan eliminasi akan dilakukan oleh 25 radio di 23 kota guna mencari 10 peserta terbaik. Para semifinalis yang masuk 10 besar tersebut akan berkompetisi melalui proses karantina selama 4 minggu di Jakarta, untuk mendapatkan 2 orang finalis di grand final yang akan disiarkan di TV nasional. Tim juri berasal dari musisi dan pemerhati musik Tanah Air.

Tersedia hadiah berupa Toyota Yaris dan uang tunai Rp 100 juta untuk pemenang utama. Selain itu, lagu yang dibawakan oleh pemenang utama akan masuk ke dalam song list NSP Telkomsel. Informasi lebih lengkap terkait program Bintang Asik, silakan akses website www.bintangasik.com. Dalam pelaksanaan program ini, Telkomsel menggandeng PT. Metra Digital Media. Kerjasama ini juga sebagai wujud sinergi di lingkungan Telkom Group. Program ini tidak berlaku untuk internal karyawan Telkomsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar