Selasa, 24 Desember 2013

Beli Aplikasi di Zona Seru Pakai Pulsa

Kini kamu gak perlu repot-repot lagi beli aplikasi dengan menggunakan kartu kredit. Telkomsel telah terintegrasi dengan billing system berbagai app store seperti BlackBerry World, Windows Phone Store, dan Nokia Store, sehingga memungkinkan dilakukannya pembelian aplikasi lewat pemotongan pulsa.
                             

Pada ketiga app store di atas juga tersedia channel khusus yang bernama Zona Seru, di mana kamu bisa memperoleh beragam aplikasi menarik dari Telkomsel dengan harga-harga spesial. Banyak yang gratis juga lho…

Untuk belanja aplikasi di BlackBerry World, pastikan aplikasi BB World di ponsel kamu minimal sudah ter-upgrade dengan versi 4.0 atau yang lebih baru. Tarif yang dikenakan bergantung pada harga aplikasi yang kamu beli, mulai dari Rp 9.000 – Rp 99.000 (belum termasuk PPN 10%).

Buat kamu yang pakai gadget berbasis Windows Phone, aplikasi bisa dibeli di Windows Phone Store dengan varian harga mulai Rp 8.550 - Rp 103.540 (sudah termasuk PPN 10%).

Sementara bila kamu menggunakan ponsel Nokia berbasis Symbian S40 dan S60, aplikasi bisa kamu dapatkan di Nokia Store dengan harga mulai dari Rp 3.000 (belum termasuk PPN 10%).

Facebook Game Credits

Buat kamu yang Facebook-ers, kamu gak perlu punya kartu kredit atau gesek kartu voucher buat main game di Facebook lho, karena sekarang sudah tersedia layanan beli Facebook Game Credits dengan pulsa Telkomsel.
         
Cukup isi ulang pulsa Telkomsel dan kamu bisa langsung tukarkan dengan Facebook Game Credits!

Facebook Game Credits adalah mata uang virtual yang berlaku di Facebook. Dengan mata uang virtual ini kamu bisa melakukan banyak sekali transaksi di Facebook seperti:

  • Membeli point untuk bermain games di Facebook
  •  Membeli kartu ucapan virtual
  • Membeli special item premium di Games Facebook yang kamu mainkan
  • Membeli binatang (pets), rumah, atau senjata virtual di Games Facebook


Berikut adalah daftar keyword dan tarif Facebook Game Credits (belum termasuk PPN 10%):

Keyword
Tarif
PAY5
Rp 5.000
PAY10
Rp 10.000
PAY15
Rp 15.000
PAY30
Rp 30.000
PAY45
Rp 45.000
PAY60
Rp 60.000

Pemain Facebook Games yang tidak memiliki kartu kredit, akun PayPal, atau voucher fisik dapat membeli Facebook Credit atau Virtual Goods dengan Pulsa Telkomsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar