Senin, 05 Agustus 2013

Telkomsel Jalin Kerjasama dengan Mitra Bisnis Korporat

Telkomsel terus melebarkan sayapnya di industri selular, dengan melakukan penandatangan partnership dengan PT. Indonesia Comnets Plus (Icon+) untuk solusi Telemetry Applications, PT. Aerotrans Services Indonesia untuk solusi Mobile Tracking, dan PT. Mandiri Makmur Mahardika untuk solusi E-Health di lingkup kesehatan.

Penandatangan yang dilakukan di Hotel J.W. Marriott Jakarta, Kamis (1/8) dipimpin langsung oleh Direktur Sales Mas'ud Khamid. Dalam sambutannya, Mas’ud menjelaskan bahwa Telkomsel kini fokus terhadap layanan broadband dan digital business, selain tetap mengoptimalkan layanan voice dan SMS.


Direktur Sales Mas’ud Khamid menandatangani perjanjian kerjasama dengan para pelanggan korporat.

Sebagai operator selular terbesar di Indonesia, kerjasama yang dilakukan dengan 3 mitra korporat ini merupakan rangkaian pengembangan digital business sebagai bisnis masa depan Telkomsel. Kerjasama ini diharapkan mampu memberikan nilai lebih kepada kedua belah pihak, baik Telkomsel maupun mitra bisnisnya.

"Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, kami terus mengembangkan teknologi. Layanan yang disepakati dalam kerjasama ini merupakan salah satu perwujudannya, di mana seluruh layanan ini merupakan solusi, yang tidak hanya menekankan people to people, people to machine, ataupun machine to machine, namun justru mencakup keseluruhan,” ujar Mas’ud.


Direktur Sales Mas’ud Khamid (kedua dari kanan) didampingi VP Corporate and Community Account Management Primadi K. Putra (paling kiri) bersama para pimpinan perusahaan yang menjadi pelanggan korporat Telkomsel.


Selain berkolaborasi dengan mitra korporat, Telkomsel juga selalu memberikan layanan terbaiknya bagi pelanggan dengan terus memperluas infrastruktur jaringan, salah satunya dengan memperbanyak jumlah BTS 3G di seluruh wilayah Indonesia.(red)​

Tidak ada komentar:

Posting Komentar