Selasa, 06 Agustus 2013

Telkomsel Dukung Polda Bali Amankan Mudik dan Lebaran

Dalam upaya mendukung kinerja kepolisian pada periode mudik dan Lebaran, Telkomsel menghadirkan layanan telekomunikasi bagi Kepolisan Daerah (Polda) Bali. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Executive VP Area Jawa Bali Yetty Kusumawati dan Wakapolda Bali Brigjen Pol I Dewa Putu Anom di Kantor Ditlantas Polda Bali, Denpasar, pekan lalu.

Khusus menghadapi mudik dan Lebaran, Telkomsel dan Polda Bali bersinergi dalam bentuk penyediaan fasilitas telekomunikasi berupa ponsel di sembilan posko siaga, yakni Pos Ditlantas Bali (Denpasar), Simpang Pasar Sempidi (Badung), Seririt (Buleleng), Pantai Soka (Tabanan), Pos Pam 1 (Gianyar), Pos Lepang (Klungkung), Pos Penyelah (Bangli), Pelabuhan Padang Bay (Karangasem), dan Gilimanuk (Jembrana).



Executive VP Area Jawa Bali Yetty Kusumawati (tengah) dan Wakapolda Bali Brigjen Pol I Dewa Putu Anom (kiri) menandatangani nota kesepahaman mengenai penyediaan layanan telekomunikasi disaksikan Direktur Human Capital Management Herdy Harman di Kantor Ditlantas Polda Bali, Denpasar (1/8).

Telkomsel juga menyediakan paket hemat komunikasi, di mana komunitas anggota Polda Bali dapat menggunakan layanan telepon dan SMS secara gratis selama 24 jam ke sesama anggota Polda Bali. Di samping itu, Telkomsel pun memberikan fasilitas penyebaran informasi mengenai lalu lintas dan kamtibmas kepada masyarakat melalui SMS.

GM Sales & Customer Care Regional Bali Nusra Hasan Kurdi mengatakan, “Sebagai perusahaan milik masyarakat Indonesia, kita berupaya membantu kepolisian untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pekerjaan dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Layanan komunikasi yang kita hadirkan bagi Polda Bali ini diharapkan mampu mempermudah koordinasi dan komunikasi antaranggota jajaran kepolisian di Polda, khususnya menghadapi mudik dan Lebaran yang sedang berlangsung saat ini.”


Executive VP Area Jawa Bali Yetty Kusumawati (kiri) secara simbolis menyerahkan paket hemat komunikasi Polda Bali kepada Wakapolda Bali Brigjen Pol I Dewa Putu Anom (kanan) disaksikan Direktur Human Capital Management Herdy Harman di Kantor Ditlantas Polda Bali, Denpasar (1/8).


Kerjasama dengan Polda Bali antara lain juga meliputi penyediaan fasilitas pembuatan lagu Polda Bali sebagai layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) dan peningkatan kualitas layanan Telkomsel di lingkungan Polda Bali. Dalam waktu dekat, bersama Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Bali, Telkomsel akan menggelar roadshow sosialisasi pemanfaatan layanan komunikasi dan internet dengan baik dan benar ke 50 sekolah di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar