Jumat, 30 Agustus 2013

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 900

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 900 - Nokia Lumia 900 hadir melengkapi Lumia series dari Nokia, yang cukup sukses meskipun melepas patron mereka yaitu tanpa keyboard manual yang sudah menjadi ciri khas mereka selama ini. Nokia Lumia 900 menggunakan jaringan terbaru generasi keempat, 4G LTE, dengan ukuran layar yang lebih besar dari saudaranya Lumia 800. Lumia 900 juga mempunyai tampilan layar jernih berukuran 4.3 inchi yang sudah dilapisi dengan Gorilla Glass untuk melindungi layar dari goresan-goresan pada permukaan layar perangkat tersebut. Semua itu belum lengkap, karena teknologi layar AMOLED siap membuat layar Lumia 900 ini semakin sempurna dalam menerjemahkan 16 juta warna di dalam layar perangkat ini. Belum cukup, bahkan di bawah sinar matahari atau ruangan minim cahaya pun layar tetap terlihat jernih berkat teknologi Nokia ClearBlack Display. Selain itu material yang dipakai untuk Nokia Lumia 900 juga bukan bahan yang biasa, karena sudah menggunakan bahan polycarbonate di seluruh permukaannya, yang akan membuat perangkat ini tahan gesekan dan noda.

nokia, nokia lumia 900,harga dan spesifikasi nokia lumia 900
Harga dan spesifikasi Nokia Lumia 900
Pada sistem operasinya, Lumia 900 menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango, yang ternyata memang didesain secara khusus oleh pihak Microsoft untuk penggunaan smartphone. Sistem operasi tersebut dijalankan oleh mesin prosesor berkekuatan 1.4 GHz scorpion, yang akan membuat fitur dapat dijalankan tanpa jeda, dan siap untuk menjalankan aplikasi ataupun fitur apapun yang ada pada perangkat. Sebagai tambahan, ponsel besutan Nokia ini, Lumia 900 berhasil merebut predikat "Editor's Choice" pada penghargaan dari majalah What Mobile. Pada kapasitas penyimpanan, Lumia 900 mempunyai memori internal 16 GB, tanpa adanya tambahan memori eksternal; meskipun begitu dengan kapasitas sebesar itu, ponsel ini mampu menyimpan file musik, foto, ataupun video favorit pengguna. 

Kamera sebesar 8 MP dengan lensa Carl Zeiss, foto yang dihasilkan sangat mengagumkan, karena dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan kerapatan piksel sekitar 3264 x 2448, plus dual LED flash yang akan membuat hasil foto lebih jernih. Kamera ini juga mampu merekam video hingga 30 frame per detik dengan resolusi 720p. Untuk urusan konektivitas dunia maya, perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup mutakhir, diantaranya Internet Explorer 9, yang merupakan IE terbaru. Dengan konektivitas 4G juga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video atau video calling dengan menggunakan kamera yang ada di sisi depan. Xbox Live juga bisa dinikmati bagi pengguna yang hobi bermain game di ponsel. Untuk mendapatkan ponsel berkualitas yang tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih ini, Nokia membandrolnya sekitar 4.500.000 rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar