Kamis, 29 Agustus 2013

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Jupiter 9330

BlackBerry Jupiter, atau BlackBerry 9330 saat ini telah tersedia dalam jaringan CDMA, dan dibundling dengan Smartfren. Seperti saudara kembarnya, smartphone ini dilengkapi berbagai aplikasi pendukung, baik untuk bisnis seperti fitur membaca email langsung atau Push Mail, ataupun aplikasi lain yang populer di kalangan pengguna smartphone. Tombol QWERTY yang tersusun rapi juga memudahkan pengguna yang berjari cukup besar untuk melakukan pengetikan dengan nyaman. Untuk lebih jelasnya mengenai fitur-fitur yang ada di dalam BlackBerry 9330 alias BlackBerry Jupiter, dibawah ini adalah ulasan singkat mengenai fitur dan aplikasi yang ada pada smartphone ini.
blackberry, blackberry jupiter, blackberry 9330,


BlackBerry Messenger (BBM) tentu saja. Aplikasi andalan besutan BlackBerry ini bisa didapatkan pada seluruh seri BlackBerry smartphone. Sebagai aplikasi unggulan BlackBerry, aplikasi ini mendukung beberapa kegunaan seperti chatting antar pengguna BBM, mengirim file gambar atau musik, dan bahkan juga layanan BBM voice antar pengguna BBM. Sementara fitur yang ditawarkan BlackBerry Jupiter untuk mendukung performa dan desainnya adalah penggunaan kamera 2 MP yang bisa digunakan sebagai kamera foto ataupun untuk merekam. Bahkan gambar yang ditangkap langsung bisa dikirim via email, BBM, ataupun MMS. Layarnya cukup jernih dengan kedalaman 65.000 warna dengan ukuran 320 x 240 piksel. Tampilan perangkat secara keseluruhan juga sedikit berbeda dengan penggunaan garis metalik yang membuat perangkat ini menjadi terlihat lebih mewah.

Seperti halnya smartphone masa kini yang bisa digunakan sebagai media untuk mencari informasi di dunia maya, BlackBerry Jupiter alias BlackBerry 9330 ini memungkinkan untuk tetap terhubung dengan dunia maya, dimanapun, karena perangkat ini didukung kecepatan internet EV-DO Rev.0 hingga 153.2 Kbps. Fitur Wi-fi juga telah disediakan untuk merasakan pengalaman berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang lebih. Bluetooth 2.1 juga tersedia untuk memudahkan transfer file secara nirkabel, yang telah didukung teknologi A2DP. Kemudian untuk transfer data, port USB juga bisa ditemukan pada salah satu sisi perangkat, dimana mempunyai dua fungsi sekaligus yaitu mengisi daya sekaligus transfer data. Secara keseluruhan, perangkat ini cukup mumpuni karena telah memakai prosesor yang telah diupgrade yaitu 624 MHz, yang didukung oleh RAM sebesar 512Mb dan tambahan external micro SD hingga sebesar 32 GB, memungkinkan untuk menyimpan lebih banyak file di dalam ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar