Minggu, 25 Agustus 2013

EPICT EPP-100, PC Mini Berbasis Android dan Pico Projector


Perkembangan teknologi yang sangat pesan membuat perusahaan-perusahaan yang bergelut dibidangnya semakin menambah inovasi baru. EPICT EPP-100, hadir dengan desain yang unik sebagai PC Mini yang berbasis Andoid.

Ini merupakan satu lagi prestasi yang ditorehkan oleh Android sebagai sistem operasi yang sangat popular di jagat teknologi. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Android adalah rajanya sistem operasi yang menangai produk gadget, seperi smartphone, tablet, dan berbagai macam produk lainnya yang sekarang beredar di pasaran.


EPICT EPP-100 juga dilengkapi dengan Pico Projector sebagai nilai jual utamanya. Oleh karena itu, PC Mini ini memiliki kegunaan layaknya sebuah perangkat proyektor. Penggunanya cukup menambahkan mouse dan keyboard untuk melakukan aktivitas seperti di sebuah perangkat computer biasa namun menggunakan tembok sebagai sarana pengganti monitor.

Tampilannya yang sangat sederhana ini hanya dibungkus dengan casing berukuran 2,7 x 2,4 x 2,2 inci saja. Kecil mungil tapi memiliki teknologi paling mutakhir dengan chipset Allwinner A20 dengan mengusung dual-core ARM Cortex-A7. Terdapat juga Mali-400MP2 sebagai pengolah grafis dengan memori RAM yang mencapai 512MB. PC Mini ini juga memiliki resolusi yang mencapai 800x480 pixel dengan Andorid 4.2.2. Jelly Bean sebagai system operasinya. Sebuah Kapasitas dan spesifikasi yang cukup tinggi untuk ukuran PC Mini.


Namun hingga berita ini diterbitkan, belum ada harga pasti untuk PC Mini ini. Karena produk ini baru resmi diluncurkan pada akhir Agustus mendatang. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah spesifikasi EPICT EPP-100 PC Mini berbasis Andorid yang dilengkapi dengan Pico Projector.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar