Kamis, 01 Agustus 2013

Samsung Akan Umumkan Jam Tangan Pintarnya September 2013 mendatang

Samsung Smartwatch -  Konsep jam tangan pintar sebenarnya memang sudah bergema sejak tahun lalu dengan hadirnya konsep iWatch (jam tangan pintar besutan Apple), namun karena kurang seriusan Apple dalam menggarap proyek tersebut, akhirnya gadget yang sempat membuat "panas" berita internet itu meredup. Melihat peluang yang cukup terbuka dan ditingalkan oleh Apple itu langsung ditangkap oleh Samsung dengan mengembangkan gadget serupa yang disebut Samsung smartwatch. Gadget yang memiliki nama seri SM-VL700 itu akan diumumkan pada bulan depan (September 2013). Jam tangan pintar besutan Samsung itu akan menjadi jam tangan pintar kedua yang dilepas ke pasaran setelah jam tangan pintar milik Sony yang lebih dulu diperkenalkan.

samsung smartwatch,jam tangan pintar samsung,jam tangan pintar, gadget,
Wujud samsung smartwatch

Smartwatch (jam tangan pintar) memang seakan menjadi tren baru dunia gadget. Peranti elektronik "wearable" memang diprediksi akan makin bermunculan setelah suksesnya Google Glass di pasaran. Samsung smartwatch sendiri merupakan jam tangan yang memiliki kemampuan selayaknya smartphone.  Dikutip dari engadget, Samsung smartwatch akan mengadopsi sitem operasi Android dan display touchscreen berukuran 2 inchi. 

Gadget yang diprediksi akan meledak di pasaran ini tengah dilakukan proses pengujian di Jerman. Rencananya jam tangan pintar ini akan dikenalkan pada perhelatan IFA 2013 di Berlin September mendatang dengan nama Samsung gear. Penasaran ? kita tunggu saja kelanjutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar